Header Ads

Cara Mudah Kempeskan Jerawat

Baca juga artikel terkait lainnya

Seperti yang sudah kita ketahui, jerawat adalah musuh terbesar semua orang. Tidak hanya mengganggu, Jerawat akan mengurangin rasa percaya diri seseorang. Jerawat juga bisa kapan saja muncul dan membuat bekas yang sulit untuk dihilangkan.Bukan hanya sulit dihilangkan, jerawat pun akan membuat nyeri pada kulit seseorang. 


Namun tidak perlu dikhawatirkan lagi, karna saya akan membahas tentang cara mudah mengempeskan jerawat dengan es batu. Menarik bukan ? caranya mudah lho. untuk mengempeskan jerawat dalam waktu satu hari, ambil es batu yang sudah anda buat dari lemari pendingin dirumah anda. Pastikan kalau es batu bersih dan terbebas dari bakteri.Anda juga harus siapkan minyak pohon teh dan handuk bersih. Jika semua sudah siap, anda bisa gosokan es batu ke wajah yang terkena jerawat. Rasanya cukup dingin, tetapi hal ini akan membantu anda untuk mengurangi peradangan dan ruam jerawat.Gosok dengan lembut dalam waktu 5 - 10 menit.

Metode ini juga dapat dipercaya mampu membuka pori-pori kulit, mengangkat sel mati pada kulit, dan membantu mengeluarkan kotoran yang ada dari dalam dikulit. Jika sudah, anda dapat membersihkan dengan handuk bersih lalu gunakan minyak pohon teh sebagai maskerMasker minyak pohon teh berguna untuk memperlembut kulit setelah cukup kering karna suhu dingin es.

Mudah bukan ? jika ingin mengempeskan jerawat dalam waktu satu hari jangan lupa melakukan cara ini dirumah.

Powered by Blogger.