Header Ads

Tips dan Trik Masalah iOS 9.3

Baca juga artikel terkait lainnya

Apple minggu lalu merilis iOS 9.3, dan karena kadang-kadang terjadi permasalahan, pembaruan perangkat lunak yang terdapat beberapa gangguan tak terduga.


Paling penting adalah aktivasi dan verifikasi kesalahan dihadapi oleh pemilik iPhone yang lebih tua dan iPads, masalah yang memaksa Apple untuk menarik update untuk perangkat tersebut. Sementara pemilik perangkat yang lebih tua berjuang untuk mendapatkan perangkat mereka, pengguna lain mengalami masalah dengan membuka link di kedua Safari dan Apple Mail, pembekuan acak saat browsing dan banyak lagi. Baca terus untuk tips dan trik untuk membantu Anda menangani beberapa ini pada iOS 9.3 bermasalah.

"Tidak dapat Aktifkan" atau "server aktivasi tidak tersedia" pesan kesalahan

Beberapa pemilik, terutama mereka dengan perangkat iOS yang lebih tua, dilaporkan kesalahan aktivasi di mana iPhone tidak akan bergerak di luar layar aktivasi. Jika Anda mengalami kesalahan ini, memperbaiki adalah mudah sekarang bahwa Apple telah merilis sebuah patch untuk masalah ini.

Patch dirilis sebagai iOS 9.3 dengan nomor membangun dari 13E237. Ini hanya tersedia untuk perangkat yang lebih tua termasuk iPad 2, iPad Mini, iPad Mini, iPad 3, iPad 4, iPad Air, iPad Mini 2, iPhone 4s, iPhone 5, iPhone 5c, iPhone 5s, iPod touch 5G.

Untuk meng-upgrade ke edisi terbaru, iPhone dan iPad pemilik dengan akses ke perangkat mereka dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini.
  1. Buka aplikasi Settings.
  2. Pilih "General dan kemudian" Software Update."
  3. Ikuti petunjuk instalasi untuk iOS 9.3.
Jika Anda tidak diminta untuk menginstal versi baru dari iOS, Anda mungkin harus menghapus yang ada download 9,3 update dari perangkat iOS Anda dengan pergi ke Settings> General> Storage & iCloud Penggunaan> Kelola Storage . Menemukan iOS 9.3 daftar dan menghapusnya untuk menghapus file yang didownload. Ketika Anda kembali ke layar pembaruan perangkat lunak, Anda akan diminta untuk menginstal versi baru dari iOS 9.3.

Beberapa pengguna mungkin akan terjebak pada layar aktivasi, sehingga mustahil untuk mengakses aplikasi Settings dan bagian lain dari sistem operasi. Dalam kasus ini, pengguna harus menghubungkan Iphon atau Ipad ke komputer mereka menggunakan kabel USB dan men-download iOS baru 9.3 build menggunakan iTunes sebagai berikut:
  1. Hubungkan perangkat Anda ke komputer Anda dan buka iTunes. Angkat dan restart perangkat dengan menekan dan menahan kedua Power dan tombol Home selama setidaknya 10 detik. Tetap memegang dua tombol sampai Anda melihat layar recovery mode.
  2. iTunes akan meminta Anda jika Anda ingin Kembalikan atau Perbarui perangkat, pilih Update jika Anda ingin mempertahankan data pada perangkat Anda. Jika Anda tidak keberatan kehilangan data Anda, lalu pilih Restore.
  3. iTunes akan men-download iOS 9.3 pembaruan.
  4. Ikuti petunjuk untuk memperbarui iOS.
Setelah download dan menginstal yang lengkap, Anda dapat kembali menggunakan perangkat iOS Anda. Jika Anda memilih untuk mengembalikan perangkat Anda, Anda akan harus memulai dari awal dan mengkonfigurasi lagi untuk iTunes, iCloud anda.

Powered by Blogger.