Header Ads

T-Cash (Telkomsel Cash)

Baca juga artikel terkait lainnya

T-CASH (Telkomsel Cash) adalah layanan transaksi elektronik e-money dari Telkomsel. Layanan ini dapat dinikmati oleh semua pelanggan Telkomsel baik kartu Halo, Simpati, Kartu AS dan Loop.T-CASH berbeda dengan pulsa. dimana saldo yang diisikan ke dalam T-CASH dapat digunakan untuk berbagai transaksi. Layanan T-CASH dapat digunakan untuk bayar merchant, belanja online, kirim uang, bayar tagihan, isi pulsa, dan masih banyak lagi.
Apa Itu T-Cash (Telkomsel Cash)
Apakah anda tertarik menggunakan uang digital dari telkomsel T-CASH., Untuk dapat menikmati layana T-CASH Anda harus melakukan pendaftara dan Isi saldo TCASH kamu di GraPARI, jaringan ATM bersama, SMS Banking, Internet Banking, Indomaret dan tempat-tempat yang menyediakan isi ulang T-CASH.

Cara menggunakan layanan T-CASH.
1. Aktifkan TCASH kamu dengan menghubungi *800*88#
2. Isi saldo TCASH kamu di GraPARI terdekat, jaringan ATM bersama atau Indomaret terdekat.
3. Gunakan TCASH kamu untuk transaksi

Terdapat dua jenis layanan T-CASH dari Telkomsel, yang dapat anda nikmati, Basic service dan Full service, Utuk emua pelanggan simPATI, LOOP, dan kartuAs otomatis dikategorikan sebagai pelanggan Basic Service. Jika anda ingin upgrade menjadi full service silahkan daftar ke GraPARI. Full service. Pelanggan kartu HALO otomatis menjadi pelanggan full service.

T-CASH membuat semua menjadi mudah, cara yang modern, aman, dan nyaman dalam bertransaksi. apa saja, kapan saja, di mana saja.

Sumber : http://digitalpayment.telkomsel.com

Powered by Blogger.