Header Ads

Meningkatkan Penjualan Anda Menggunakan Win / Loss Strategy

Baca juga artikel terkait lainnya

Tidak ada pengusaha ingin kalah, tapi beberapa startups memanfaatkan strategi menang / kalah, yang dapat meningkatkan kinerja penjualan. Ini bukan masalah rumit; menggunakan data dan survei pelanggan, kemenangan Anda (penjualan) dan kerugian (kehilangan penjualan, ditutup rekening, dll) dianalisis untuk memperoleh intelijen kompetitif. Hasilnya adalah keuntungan yang akan membantu Anda menghasilkan lebih banyak kemenangan, dan dengan demikian mengembangkan bisnis Anda dalam hal profitabilitas dan reputasi (pelanggan yang puas adalah bentuk terbaik dari iklan). "Analisis Win/loss mengajarkan Anda bagaimana untuk memenangkan lebih banyak dengan mempelajari masa lalu penawaran penjualan," tulis Primer Intelijen , penyedia analisis terkemuka. "Ini membantu Anda mendeteksi masalah, memahami pasar, dan tinggal dekat dengan kompetisi dengan mendengarkan sumber-sumber intelijen terbaik:. Pembeli dan penjual".

cara Meningkatkan Penjualan Anda Menggunakan Win

Pilih Account untuk Menganalisis

Jadi, sekarang Anda tahu apa strategi win / loss adalah, Anda dapat mulai menerapkan itu. Langkah pertama adalah memilih yang menyumbang untuk menganalisis. Jika Anda melakukan outsourcing strategi win / loss Anda, Anda akan memiliki bantuan memilih rekening terbaik. Ketika datang ke analisis, biasanya terbaik untuk melakukan outsourcing pekerjaan kecuali Anda sudah menyewa staf analisis dilatih untuk merekam, wawancara, dan menafsirkan data.

Secara umum, Anda akan memilih akun penghasilan tertinggi Anda sebagai Anda menang referensi. Ini adalah akun yang telah mendapatkan Anda uang yang paling dan yang sering memanfaatkan produk dan jasa yang Anda tawarkan baru. Jika Anda bertanya-tanya berapa banyak akun untuk memilih, ini tergantung pada ukuran bisnis Anda; Namun, perlu diingat, bahwa semakin banyak akun Anda menganalisis, lebih cerdas hasil Anda akan.

Anda kehilangan referensi harus campuran account tertutup, kecewa pelanggan, dan kehilangan penjualan. Tetap bervariasi untuk memahami semua alasan yang berbeda seseorang mungkin mengatakan tidak untuk bisnis Anda. Ini akan memberikan data yang Anda butuhkan untuk melatih orang-orang penjualan Anda untuk membentuk sanggahan berkualitas tinggi dan menutup penjualan sulit. 


Bagaimana Melakukan Analisis

Analisis win / loss dilakukan melalui wawancara . Pewawancara akan memanggil atau mengunjungi klien Anda dan meminta mereka serangkaian pertanyaan untuk mendapatkan informasi tentang kebiasaan mereka. Pewawancara akan merekam tanggapan mereka, termasuk alasan mereka untuk membeli atau tidak membeli karena mungkin. Secara umum, analisis ini harus dilakukan lebih sering (sebanyak empat kali setahun, jika mungkin). Ini akan menyimpan informasi Anda segar, dinamis, dan memberikan kemenangan-tingkat persentase yang sedang berlangsung.

Penjualan orang Anda juga akan diwawancarai. Wawancara ini dirancang untuk menempatkan orang-orang penjualan Anda tenang dan mendorong mereka untuk menjadi terang. Perusahaan analitis pihak ketiga sering memiliki lebih baik, hasil yang lebih jujur dari wawancara karyawan karena diwawancara lebih cenderung jujur dengan seseorang di luar perusahaan. Hasil dari wawancara karyawan dapat menunjukkan mengapa beberapa orang penjualan menang atas orang lain. Setelah Anda memiliki informasi ini, Anda dapat melatih staf penjualan Anda dalam metodologi baru.


Mengapa Win / Loss Strategy Kerja

Strategi Win / loss bekerja untuk sejumlah alasan . Dengan melakukan mereka sering, Anda menyediakan bisnis Anda dengan wawasan kunci ke dalam proses pembelian. Anda dapat men-tweak penjualan Anda, kepada ke seperempat baru, melakukan analisis menang / kalah, dan kemudian melihat apakah persentase Anda menang telah meningkat karena perubahan yang dilaksanakan.

Hal ini juga menunjukkan Anda di mana miskomunikasi yang terjadi, dan memberikan Anda wawasan yang jelas ke dalam fungsi tim penjualan Anda. Jika tim penjualan Anda tidak bekerja sama, wawancara ini akan menyoroti masalah. Secara keseluruhan, manfaat utama adalah bahwa strategi menang / kalah dirancang untuk membantu Anda meningkatkan penjualan Anda dengan menyorot mana perubahan harus yang dilakukan.

Powered by Blogger.