Header Ads

Memahami Duplikat konten SEO

Baca juga artikel terkait lainnya

Search engine seperti Google memiliki masalah untuk mengindex (URL). Ini disebut 'duplikat konten'. konten duplikat berarti bahwa konten yang sama sedang ditampilkan pada beberapa lokasi (URL) di web. Akibatnya, mesin pencari tidak tahu mana URL untuk menunjukkan dalam hasil pencarian. Hal ini dapat mempemgaruhi peringkat halaman web. Terutama ketika orang mulai menghubungkan ke semua versi yang berbeda dari konten, masalahnya menjadi lebih besar. Artikel ini dimaksudkan bagi Anda, untuk memahami penyebab yang berbeda dari duplikat konten, dan menemukan solusi untuk masing-masing.
Memahami Duplikat konten SEO
Anda dapat membandingkannya dengan berada di persimpangan jalan, dan rambu-rambu jalan yang menunjuk dua arah yang berbeda untuk tujuan akhir yang sama: jalan yang mana harus Anda ambil? Dan sekarang, untuk membuatnya 'lebih buruk' tujuan akhir yang berbeda juga. Sebagai pembaca, Anda tidak keberatan: Anda mendapatkan konten yang Anda  tuliskan. Tapi mesin pencari harus memilih mana yang menunjukkan dalam hasil pencarian, karena tidak ingin menampilkan konten yang sama.

Katakanlah artikel Anda tentang 'kata kunci  A'  muncul di http://www.example.com/keyword-A/ dan konten yang sama persis juga muncul pada http://www.example.com/article-category/keyword-B/, situasi  yang  tidak  begitu fiktif: ini terjadi di banyak Sistem Manajemen Konten modern. Artikel Anda telah diambil oleh beberapa blogger, dan beberapa dari mereka link ke URL pertama, orang lain link ke URL kedua. Ini adalah ketika masalah mesin pencari menunjukkan sifat aslinya: itu Anda masalah. Ini duplikat konten adalah masalah Anda karena link tersebut keduanya mempromosikan URL yang berbeda. Jika mereka semua terhubung ke URL yang sama, kesempatan Anda untuk peringkat di 10  teratas di search engine seperti Google akan sia-sia, untuk 'kata kunci A'  akan jauh lebih tinggi .

Powered by Blogger.