Header Ads

Lupa Pola Kunci Advan T1X

Baca juga artikel terkait lainnya

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki Android ialah memiliki sebuah menu pemulihan yang sering kita kenal dengan nama menu recovery mode, menu recovery mode merukkan sebuah menu pemulihan yang dapat kita gunakan untuk mengatasi Advan T1X lupa pola kunci, Advan T1X lupa kode keamanan, Advan T1X lupa kunci teleponatau Advan T1X lupa password, Cara reset Advan T1X yaitu dengan melakukan wipe data factory reset di menu recovery mode.
Melakukan wipe data factory reset di Advan T1X akan menghapus dan mengembalikan data serta setelan Advan T1X seperti baru dari pabrik, Jika anda sebelumnya mengaktifkan pola kunci di Advan T1X, Setelah melakukan wipe data factory reset pola kunci di Advan T1X tidak akan aktif lagi.

Lupa Pola Kunci Advan T1X

Cara Reset Advan T1X Lupa Pola Kunci
  1. Advan T1X harus dalam kondisi off (Matikan Advan T1X)
  2. Selanjutnya masuk ke menu recovery Advan Vandroid T1X dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up dan + Power secara bersamaan sampai masuk ke Recovery mode Advan T1X.
  3. Tekan tombol volume sampai di wipe data/factory reset
  4. Tekan tombol power untuk memilih wipe data/factory reset
  5. Konfirmasi pilih Yess -- delete all user data.
  6. Selanjutnya pilih delete cache partition
  7. Terakhir reboot system now
  8. Tunggu Advan T1X akan melakukan restsrt
Jika Anda berhasil melakukan wipe data factory reset Advan T1X sekarang Advan T1X sudah dalam kondisi seperti baru dari pabrik, Jika sebelumnya Advan T1X tidak dapat digunakan karna terkunci, Sekarang Advan T1X sudah dapat digunakan lagi.

Powered by Blogger.