Header Ads

Instagram hanya 2 bulan setelah diluncurkan 100 juta views setiap hari

Baca juga artikel terkait lainnya

Instagram Cerita adalah membangun dirinya sendiri sebagai alternatif untuk Snapchat, memukul 100 juta views harian hanya dua bulan sejak diperkenalkan.

Meskipun secara terbuka meminjam fitur sosial-sharing sementara dari rivalnya yang lebih muda, Instagram tampaknya telah diuntungkan dari penonton yang ada dari 500 juta pengguna aktif bulanan. CEO foto-berbagi aplikasi Kevin Systrom mengungkapkan statistik pada Kamis, yang juga kebetulan ulang tahun keenam Instagram ini, sebagai bagian dari laporan BuzzFeed.

Systrom tidak pernah menghindar dari kontroversi yang mengelilingi plagiarisme aplikasi nya Cerita perintis Snapchat ini memiliki. Kedua aplikasi memungkinkan pengguna untuk berbagi foto dan video yang auto-play dalam format slideshow, dan hanya tersedia selama 24 jam sebelum menghilang. Pemain berusia 32 tahun ditangani gajah di dalam ruangan sekali lagi, kali ini dengan menambah percaya diri, yang menyatakan: ". Lupakan tentang kebanggaan kepengarangan, internal atau eksternal - itu bekerja"

Systrom juga rinci upaya perusahaan untuk mengintegrasikan fitur singkat ke app nya. Awalnya, Instagram menambahkan kotak centang yang memungkinkan untuk berbagi foto sementara pada profil pengguna. Menurut Systrom, ide itu dibatalkan karena hanya tidak beresonansi selama fase pengujian. Sebaliknya, diputuskan bahwa ephemerality harus ada di luar profil pengguna tradisional aplikasi, yang telah menjadi tempat untuk upload periodik foto dan video highlights.

Meskipun aplikasi tidak merilis angka pemirsa resmi sampai sekarang, menjadi jelas bahwa pengguna Instagram ini memiliki Stories memeluk. Dalam hitungan minggu, merek yang memproduksi cerita secara teratur. Sementara itu, Instagram mempertahankan aliran update, termasuk kemampuan untuk auto-save cerita, dan pengenalan berita yang direkomendasikan di tab Jelajahi aplikasi.

Indikasi lain keberhasilan fitur datang awal bulan ini, ketika terungkap bahwa perusahaan induk Instagram ini Facebook sedang menguji versi sendiri dari fitur pada platform Messenger di Polandia - membuktikan sekali lagi bahwa.

Sumber:  http://www.digitaltrends.com/social-media/instagram-stories-views/

Powered by Blogger.