Header Ads

Fitur WhatsApp yang Anda tidak menyadari

Baca juga artikel terkait lainnya

Aplikasi pertama yang datang ke pikiran kita, ketika kita berpikir tentang chatting atau SMS seseorang adalah WhatsApp. Hal ini memungkinkan lebih mudah mengirimkan informasi dan juga memungkinkan kita untuk membentuk kelompok. Anda harus tahu secara mendalam untuk membuat percakapan mudah dan lebih cepat. Berikut adalah fitur yang harus Anda ketahui tentang WhatsApp untuk menikmatinya dengan penuh. Gunakan trik WhatsApp dan tips dan Anda akan terkejut dengan WhatsApp.


Kapan pesan telah disampaikan:

Apakah Anda tahu bahwa Anda dapat mengetahui waktu pengiriman yang tepat dari pesan yang telah dikirim di WhatsApp? Anda bahkan bisa tahu ketika seseorang telah membaca pesan Anda. Yang perlu Anda lakukan untuk mengetahui ini adalah: masukkan ke WhatsApp
chatting dan tekan dan tahan pesan yang Anda dan untuk mengetahui rincian pengiriman. Setelah menekan dan menahan pada pesan pergi ke opsi info, jika Anda menggunakan perangkat iOS kemudian tarik ke kiri dan Anda akan melihat jendela dan di jendela ini Anda dapat mengetahui waktu pengiriman dan juga waktu ketika pesan dibacakan. Ini berlaku untuk semua bahkan kelompok chatting juga.

Cadangan pesan Anda:

Apakah Anda merasa bahwa percakapan yang dibuat dengan teman-teman Anda sangat penting bagi Anda? Apakah Anda ingin melihat pesan dari satu kekasih Anda selalu? Tidak perlu khawatir tentang keinginan Anda sebagai WhatsApp akan menyimpan semua pesan Anda di awan. Jika Anda pengguna iPhone maka Anda dapat secara otomatis mengambil riwayat obrolan. iCloud akan secara otomatis menyimpan pesan Anda dalam jadwal harian / mingguan dan juga bulanan. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk memilih dan klik pada percakapan untuk mengubahnya menjadi sebuah email. Jika Anda android pengguna maka Anda dapat melihatnya di folder WhatsApp itu sendiri.

Daftar Broadcast:

Anda merasa seperti mengirim pesan, tetapi Anda ingin dikirim hanya satu anggota dalam daftar kontak Anda. Kemudian pergi untuk daftar siaran. Anda akan memiliki ini di bawah bar pencarian hadir di WhatsApp jendela chat kiri atas pojok. Tekan pada daftar broadcast ini dan pilih jumlah yang Anda butuhkan untuk mengirim pesan dan membuat daftar baru dan mengirim pesan. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengirim pesan hanya untuk orang-orang yang Anda inginkan.

Menghubungkan nomor baru Anda:

Katakanlah misalnya Anda berada di negara baru dan telah mengambil sim baru maka Anda harus terlebih dahulu memasukkan sim Anda dan mengaktifkan WhatsApp. Mendaftarkan nomor baru Anda melalui SMS. Tetapi ketika Anda melakukan ini, Anda akan bingung dengan daftar kontak. Untuk menghindari kebingungan ini meninggalkan dari popup atau membatalkannya. Bila Anda melakukannya, WhatsApp Anda akan bergabung dengan nomor lama Anda dan mulai bekerja. Ia bekerja bahkan ketika Anda menggunakan data dari sim baru.

Sekarang Anda tahu bagaimana memanfaatkan trik WhatsApp keren lebih efektif.


Powered by Blogger.