Header Ads

Cloud Computing Tren di 2016

Baca juga artikel terkait lainnya

Cloud computing  adalah hal yang besar berikutnya sejauh pengembangan teknologi untuk bisnis yang bersangkutan. Ada banyak keuntungan yang sama untuk raksasa perusahaan serta startups. pengurangan biaya, kurang investasi awal, keamanan data dan aksesibilitas di seluruh dunia ada beberapa manfaat yang membuatnya disukai yaitu pilihan sejauh manajemen data yang bersangkutan. Tidak heran kemudian bahwa segmen ini diperkirakan akan tumbuh secara eksponensial selama 2016 dan seperti yang diperkirakan oleh para ahli, ada beberapa tren yang signifikan yang muncul. Apa tren ini menunjukkan bahwa ada pergeseran paradigma sejauh manajemen perusahaan yang bersangkutan, bagaimana teknologi dapat digunakan untuk kemajuan bisnis. Dan ini akan menunjukkan perubahan dan efek di semua segmen lain dari TI.

Cloud Computing Tren di 2016

Signifikan pergeseran paradigma:

Cloud computing menjadi pilihan yang lebih disukai tidak hanya oleh perusahaan besar, tetapi juga perorangan yang masih memulai. Selain menjadi pilihan biaya yang efektif juga, memberikan bantuan dari masalah keamanan dan itulah mengapa hal ini menjadi pilihan terutama untuk kesehatan dan perusahaan keuangan. Disebut migrasi, telah ada lebih dari 50 persen shift perusahaan dari platform yang ada untuk komputasi awan. Dengan jumlah pengguna manfaat dari komputasi yang meningkat, itu akan membawa perubahan dalam semua keputusan manajemen pengguna yang sudah ada dan waktu pertama. Migrasi ini akan terus bahkan pada tahun 2016.

Perusahaan akan terus berpindah untuk model hibrid:

Dalam model komputasi  hybrid adalah salah satu yang memungkinkan perusahaan untuk menggunakan dua jenis manajemen data. Ini bisa menjadi sistem yang sudah ada mereka bersama dengan komputasi awan atau lebih sistem yang dirancang secara lokal yang memberikan mereka manfaat dari depan kebutuhan lokal bersama dengan komputasi awan. Ini membantu perusahaan untuk menjaga topi ketat pada investasi serta pelatihan karyawan yang ada. 2016 akan melihat lebih banyak dan lebih banyak perusahaan mengadopsi sistem ini lebih dan di atas mod komputasi awan.

Kustomisasi akan terus terjadi:

Tapi tidak peduli berapa banyak modus hybrid berkembang, perusahaan akan mencoba dan pergi untuk sistem awan yang lebih khusus. Ini memberikan pengembangan sistem berbasis kebutuhan dan memberikan keterbukaan dan fleksibilitas bersama-sama. Pemerintah dan organisasi-organisasi besar akan lebih memilih sistem ini karena memungkinkan mereka untuk menggunakan komputasi awan dengan cara yang lebih baik. Para ahli percaya bahwa tren ini akan bergeser ke sektor lain juga karena begitu banyak cara tradisional sekarang mencoba untuk pergi untuk awan khusus.

IT akan melihat transformasi:

Sejauh departemen TI dari perusahaan yang bersangkutan, 2016 akan membawa transformasi dalam kerja mereka. Dengan banyak manajemen data dan aksesibilitas akan untuk komputasi awan, inovasi dan katering untuk kebutuhan khusus lainnya akan panggilan jam. Dengan komputasi awan melihat ke dalam persyaratan pengurangan biaya di depan pemeliharaan, karya inovatif akan mengemudi tujuan kepala perusahaan dan teknologi mereka. Selain pendekatan yang lebih user-friendly dari komputasi awan akan membuat pilihan untuk perusahaan.

Powered by Blogger.