Header Ads

Cara Rampingkan Alexa Dengan Manual Dan Automatis

Baca juga artikel terkait lainnya

Bloger selalu ingin Page Rank merekan untuk menaikkan dengan segala cara. Page rank bisa dari Google, Alexa, WTO dan banyak lagi. Tapi untuk menarik pengujung Anda dan pengiklan Google Pank Rank dan Alexa rank yang paling penting. Dalam artikle ini saya akan membahas beberapa poin yang efectif yang akan membantu untuk meningkatkan peringkat Alexa Anda dengan cepat. Alexa umumnya mengukur peringkat situs dengan lalu lintas yang unik dan popularitas blog. Anda dapat meningkatkan peringkat Alexa dengan mengadopsi beberapa proses manual dan otomatis. Mari kita lihat bagaiman kita dapat meningkatkan peringkat Alexa.

Cara Rampingkan Alexa Dengan Manual Dan Automatis

ALEXA TOOLBAR

Alexa toolbar bekerja sebagai monitor pengujung blog Anda. Ketika pengujung memasuki di situs Anda maka itu mencatat alamat IP langsung. Sehinga akan menjadi keputusan yang bijaksana untuk mengunakan Alexa Toolbar untuk meningkatkan peringkat Anda dengan cepat. Jika Anda punya pembaca setia Anda dapat meminta mereka untuk meninstal Alexa toolbar pada browser mereka. Segera instal Alexa toolbar di browser sekarang, dengan cara ini maka blog Anda terintegrasi dengan baik.


ALEXA WIGET

Alexa wiget adalah alat penting yang akan membantu untuk meningkatkan peringkat Alexa Anda. Wiget ini juga mampu menujukkan Alexa rank blog Anda saat ini dan berapa banyak backlink yang Anda punya. Jika Anda klik pada wiget yang akan mengarakhkan ke Alexa halaman di mana Anda akan mendapatkan rincian informasi tetang peringkat blog Anda di negara yang berbeda dan dari mana situs Anda mendapatkan backlink serta ia akan menampilkan status lalu lintas jika Alexa rank Anda menjadi di bawa 100.000.


MENULIS ARTIKLE TETANG ALEXA

Artikle tetang Alexa juga baik untuk blog Anda untuk menaikkan peringkat Alexa Anda. Ini sebenar adalah cara yang rumit, ada banyak webmaster menerbitkan artikle tetang Alexa jadi jika Anda dapat menulis dengan baik maka akan dipublikasikan ulang oleh webmastr yang akan membawa lalu lintas yang membantu Anda untuk meningkatkan Alexa rank.


GUNAKAN ALEXA REDIRECTION

Fungsi redirection Alexa juga bekerja degnan baik jika Anda tidak ingin meninstal Alexa toolbar ke browser web Anda. Kami selalu meninggalkan komentar pada blog orang lain dan meniggalkan alamat blog. Jadi dalam hal ini Anda dapat meninggalkan alamt blog Anda seperi di bawah ini.

Dan setiap kali klik pengunjung pada link ini Alexa langsung akan mencatat IP yang akan mempengaruhi peringkat Alexa Anda. Tapi ini proses manual dan Anda harus menghabiskan beberapa jam untuk ini.
Cara Rampingkan Alexa

ALEXA RANK BOOSTER 

Menggunakan alat online Anda secara otomatis dapat menaikkan peringkat Alexa. Baru-baru ini saya mendapat peringkat Alexa penguat alat online yang menakjubkan yang membantu untuk meningkatkan peringkat Alexa Anda dalam beberapa hari. Saya punya alat online ini dari AlexaBoostup.com yang mampu meningkatkan peringkat Alexa Anda dengan cepat tanpa usaha ekstra. Untuk menggunakan ini Anda harus mendaftar terlebih dahulu dengan situs itu dan kemudian Anda harus mengunjungi website untuk mendapatkan poin. Dapatkan poin dan kunjungan ke blog Anda berarti 1 poin = 1 kunjungan.

Untuk pendaftaran dengan AlexaBoostup melalui langkah-langkah berikut:
  • Langkah 1 Buka AlexaBoosstup.com dan klik setup
  • Langkah 2 Sekarang aktifkan akun dengan mengeklik link aktivasi
  • Langkah 3 Masuk ke akun Anda dan menambahkan URL blog Anda
  • Langkah 4 Sekarang klik pala Louch Autosurf Booster

Dengan mengunakan alat online ini Anda akan mendaoatkan poin secara otomatis dan juga mendapatkan gratis lalu lintas untuk blog Anda. Anda bisa mendapatkan poin dengan mudah dengan mengajak orang lain. Anda akan mendapatkan 1000 poin untuk per referal Anda.

Saya percaya dengan mengadopsi langkah-langkah manual dan otomatis di atas Anda akan dapat menaikkan peringkat Alexa Anda dalam beberpa hari. Jika Anda tahu lebih banyak cara diatas ini sialahkan berbagi degan kami untuk meningkatkan pengalamanpembaca kami.

Powered by Blogger.