Header Ads

Bagaimana Memilih Power Bank Yang Baik

Baca juga artikel terkait lainnya

Jika Anda menganggap baterai menjadi komponen utama dari ponsel maka Anda harus mempertimbangkan power bank sebagai daya komponen utama dari baterai. Pentingnya bank daya telah menjadi  karena peningkatan penggunaan mobile. Kami tidak tahu kapan ponsel kita mati. Jadi itu selalu lebih baik jika Anda memiliki power bank dengan daya yang baik. Tapi Anda harus tahu bagaimana untuk membeli  power bank dengan daya apa saja Anda bisa mendapatkan layak untuk uang yang Anda telah menghabiskan dan juga memanfaatkannya. Berikut adalah beberapa hal untuk dipertimbangkan saat memilih power bank.
cara membeli power bank
Gambar:fonesalesman.com
Jangan kompromi pada kualitas Anda akan terjerumus untuk harga yang lebih rendah. Memilih kekuatan Power Bank berkualitas tinggi. Kompromi dalam kualitas harfiah akan membatalkan seluruh esensi membeli power bank.

Sebelum melihat  ke pasar untuk membeli  power bank Anda haus tahu kapasitas baterai Anda dan juga jenis baterai. Biasanya ada dua jenis baterai: lithium-ion dan lithium polymer. Kemudian satu adalah peserta terbaru dan meskipun mahal memiliki efisiensi lebih dibandingkan dengan baterai lithium-ion. Apapun jenis baterai itu, efisiensi energi diukur dalam milliampere jam (mAh). Jadi, Anda harus terlebih dahulu tahu mAh baterai Anda dan kemudian memilih power bank sesuai dengan itu.

Katakanlah misalnya jika Anda memiliki Samsung galaxy S3, baterai mAh 2100 mAh. Sekarang mendasarkan pada ini, Anda harus memilih power bank yang memiliki dua atau tiga kali lipat kapasitas 2100mAh. Memilih baterai yang lebih tinggi di mAh dari baterai Anda akan memungkinkan Anda untuk mengisi baterai Anda untuk dua atau tiga kali dengan mudah dalam keadaan darurat. Yang Anda butuhkan adalah untuk mengisi penuh power bank Anda.

Hal berikutnya yang harus Anda pertimbangkan untuk kapasitas port USB. Lebih memilih power bank  yang memiliki lebih dari satu USB atau port. Setelah semua, penggunaan utama dari power bank  adalah untuk mendapatkan gadget dibebankan dalam keadaan darurat. Jadi lebih seperti salah satu yang memiliki lebih dari satu port, ini akan memungkinkan Anda untuk mengisi beberapa gadget dalam keadaan darurat.
Titik paling untuk dipertimbangkan saat membeli power bank tiga fitur ini:

  1. Overvoltage Protection (OVP).
  2. Overcharge Protection (OCP).
  3. Over Temperature Protection (OTP)

baterai harus berada dalam posisi untuk menahan semua di atas tiga situasi, lebih dari tegangan, pengisian yang berlebihan dan juga atas suhu. Seharusnya tidak meledak karena salah satu dari 3 alasan, maka aman dan standar tenaga power bank .
Jadi waktu Anda akan membeli, anda menanyakan ke toko gadget tentang semua hal ini.

Powered by Blogger.