Header Ads

7-Zip Kompresi File

Baca juga artikel terkait lainnya


7-Zip adalah open-source pengarsipan file gratis, extractor dan manajer yang mendukung format kompresi yang paling populer.

Penggunaan tools kompresi file memang sangat diperlukan. Selain menghemat tempat di storage kecil seperti flash disk ataupun memory card, tools kompresi file juga berguna untuk aktivitas kirim-mengirim file lewat e-mail. File yang cukup besar dapat dikompresi kemudian dikirim melalui e-mail.
Igor Pavlov, seorang pengembang software dari Russia menawarkan sebuah tools kompresi file menarik yang dapat dipergunakan secara gratis, 7-Zip. Tools ini menawarkan berbagai feature yang menarik. Dengan interface yang dapat dipergunakan dengan mudah, 7-Zip juga menawarkan produknya dalam berbagai platform.

Utilitas ini luar biasa untuk rasio kompresi yang tinggi dari format arsip sendiri, .7z. The 7z arsip bisa jauh lebih kecil dari ZIP dan file RAR, meskipun fakta bahwa proses kompresi waktu lebih lama untuk kompres dan dekompresi.

Daftar format kompresi yang didukung oleh 7-Zip yang dapat dikemas dan membongkar tidak begitu mengesankan dan termasuk 7z, ZIP, GZIP, bzip2 dan TAR, jumlah format ekstraksi didukung cukup luas dan mencakup ARJ, CAB, CHM, cpio, DEB, DMG, HFS, ISO, LZH, LZMA, MSI, NSIS, RAR, RPM, UDF , WIM, XAR dan Z

Download Zip Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas


Powered by Blogger.