Header Ads

5 Screenshot Aplikasi Untuk App Store

Baca juga artikel terkait lainnya

Menggunakan situs ini, Anda akan dapat dengan mudah membuat screenshot aplikasi yang indah untuk posting mereka di Apple App Store. Website ini memungkinkan Anda memilih model-model iPhone yang berbeda dan kemudian mengimpor screenshot aplikasi Anda dari PC untuk menggabungkan mereka ke dalam screenshot yang sempurna yang dapat Anda ekspor dan menambah App Store. Beberapa situs juga memungkinkan Anda menambahkan keterangan teks kustom di bagian atas atau bawah screenshot untuk membuat mereka bahkan lebih mengesankan. Salah satu fitur terbaik dari situs ini adalah bahwa mereka tidak menanamkan watermark apapun untuk screenshot aplikasi yang dihasilkan.

Jika Anda seorang pengembang aplikasi, maka Anda mungkin menyadari bahwa salah satu cara untuk meningkatkan unduhan aplikasi adalah dengan menambahkan screenshot aplikasi tampak hebat. Jadi, sekarang Anda dapat menggunakan website ini untuk membuat screenshot aplikasi yang sempurna dan menakjubkan untuk App Store.

App Launchpad 

App Launchpad mungkin salah satu yang terbaik situs screenshot builder untuk membuat screenshot aplikasi yang indah untuk App Store. Ini menawarkan 5 template yang berbeda bernama, Caption atas, Caption bawah, Device penuh, Device penuh Caption atas, dan Caption Perangkat penuh bawah yang dapat Anda gunakan untuk screenshot aplikasi Anda. Setelah memilih template, Anda dapat memilih warna perangkat antara iPhone Putih, Hitam, Gold, Rose, Cally Putih, menjemukan Putih, menjemukan Hitam, Tricia Putih, dan Tricia Hitam. Kemudian Anda dapat mengimpor beberapa screenshot dan memilih template dan perangkat warna yang berbeda untuk setiap screenshot.

App Launchpad
Sumber gambar djtechtools.com
Bagian terbaik dari situs ini adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda sepenuhnya menyesuaikan screenshot aplikasi dengan menambahkan caption text kustom, pilih warna teks yang berbeda, memilih warna screenshot latar belakang yang berbeda, mengubah font teks, ukuran teks, dan berat teks. Menawarkan 14 font teks yang berbeda termasuk Tahoma, Times, Verdana, Georgia, Impact, Arial, dll Fitur lain yang berguna adalah bahwa Anda dapat menerapkan berbagai filter warna untuk semua screenshot aplikasi Anda untuk membuat mereka terlihat cantik. Ketika Anda selesai dengan membuat screenshot aplikasi, Anda dapat mengekspornya sebagai file PNG dikompresi dalam file ZIP gratis. Satu hal lagi, file PNG yang diekspor akan mencakup screenshot app untuk iPhone 4, iPhone 5, iPhone 6, dan iPhone 6 Plus.

App Screenshot

App Screenshot adalah situs lain yang menakjubkan untuk membangun screenshot aplikasi yang menakjubkan untuk App Store. Ia menawarkan template untuk 7 model iPhone yang berbeda: iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPhone 5S, iPhone 5C, iPhone 6, dan iPhone 6 Plus. Bila Anda memilih template perangkat, juga memungkinkan Anda memilih warna dari perangkat. Misalnya, Anda dapat memilih iPhone 5 Putih, iPhone 6 Hitam, dll warna yang tersedia adalah: Putih, Hitam, Hijau, Biru, Kuning, Merah (tidak semua warna yang tersedia untuk semua perangkat). Setelah itu, Anda dapat memilih warna kustom untuk latar belakang screenshot dan kemudian lanjutkan untuk menambahkan keterangan teks.

Anda dapat mengetik teks kustom dan kemudian menyesuaikannya dengan mengubah warna teks, huruf teks, ukuran teks, format tebal dan miring, dan posisi teks di tengah, kiri, atau kanan. Saat ini, ia menawarkan 10 font teks yang berbeda seperti Aller, Kel, Amble, Quicksand, Nobile, dll Anda juga dapat memilih di mana Anda ingin menempatkan keterangan teks pada layar. Misalnya, Anda dapat menempatkan teks di atas, di tengah, atau di bagian bawah layar. Bila Anda telah memilih semua opsi kustomisasi, Anda dapat mengimpor gambar dari PC dan kemudian men-download aplikasi screenshot yang dihasilkan. Ini benar-benar mengirimkan Anda link ke id email Anda untuk men-download file ZIP dengan screenshot Anda. Bagian lain yang menarik dari situs ini adalah bahwa file ZIP download akan menyertakan screenshot di 4 resolusi yang berbeda: iPhone 3.5, iPhone 4.7 Retina, iPhone 4 Retina, dan iPhone 5.5 Retina.

Appscreens.io

Appscreens.io adalah situs lain yang kuat yang dapat Anda gunakan untuk membuat screenshot aplikasi untuk App Store. IDevices terbatas untuk iPhone 6 Silver, iPhone 6 Ruang abu-abu, iPad Air 2 Silver, dan iPad Air 2 Ruang abu-abu yang dapat Anda gunakan untuk membangun screenshot aplikasi. Tapi, jika menawarkan kustomisasi kuat seperti Anda dapat menambahkan keterangan teks, mengubah font teks, format teks (bold, italic, atau biasa), ukuran teks, dan pilih warna yang Anda inginkan untuk teks. Anda dapat memilih dari lebih dari 500 font teks termasuk Lato, Open Sans, Roboto, Slavo, Abel, Oswald, Serupa, Antic, Anton, dan sebagainya. Anda juga dapat memilih posisi keterangan teks baik sebagai Atas atau Bawah screenshot.

5 Screenshot Aplikasi Untuk App Store
Suber gambar:appscreens.io
Selain itu, memungkinkan Anda mengubah latar belakang screenshot aplikasi baik dengan memilih warna yang berbeda, atau menambahkan gradien, dan Anda bahkan dapat menambahkan gambar Anda sendiri sebagai latar belakang. Website ini memungkinkan Anda mengimpor 5 gambar sekaligus dan menyesuaikan mereka secara individu sebelum menghasilkan screenshot aplikasi. Hal lain yang menarik tentang situs ini adalah bahwa sementara ekspor screenshot, Anda dapat memilih lebih banyak perangkat seperti yaitu iPhone 4, iPhone 5, dan iPhone 6 Plus. Saya tidak tahu mengapa mereka tidak mengizinkan memilih perangkat ini saat menyesuaikan screenshot. Output gambar akan di-download sebagai file PNG dalam file ZIP.
iPhone Screenshot Maker

iPhone Screenshot Maker adalah website sederhana yang dapat digunakan untuk membuat screenshot aplikasi untuk App Store dengan mudah. Menawarkan frame untuk perangkat berikut: Apel Watch, iPhone 4S, iPhone 5, iPhone 5S, iPhone 5C, iPhone 6, iPhone 6S, dan iPhone 6 Plus, iPad, iPad Mini, dan Mac. Setelah memilih bingkai, juga memungkinkan Anda untuk memilih sudut screenshot antara portrait, landscape, samping, dll Setelah itu, Anda dapat menyesuaikan tampilan screenshot oleh bayangan, efek refleksi, Timpa Status bar dengan tata letak bingkai, dan memilih kustom ukuran untuk output gambar.
iPhone Screenshot Maker
Sumber gambar: JunesiPhone.com
Setelah Anda selesai dengan pilihan penyesuaian, Anda dapat melanjutkan dan mengimpor gambar dari PC Anda. Anda dapat mengimpor hingga 10 gambar dengan ukuran maksimal 2 MB untuk setiap gambar. Setelah itu, ia akan memproses gambar di atas pilih frame dan screenshot sudut, dan kemudian Anda dapat men-download output gambar langsung sebagai file PNG transparan. Salah satu fitur penting bahwa website ini tidak memiliki adalah pilihan untuk menambahkan caption text. Jika tidak, itu adalah situs web yang besar untuk membuat screenshot aplikasi untuk App Store. Namun, jika Anda ingin menambahkan opsi teks, maka Anda dapat membangun screenshot Anda menggunakan website ini dan menggunakan berbagai editor foto secara online untuk melakukan hal yang sama.
MockuPhone

MockuPhone sangat mirip dengan website iPhone Screenshot pembuat dan memungkinkan Anda membuat screenshot aplikasi untuk toko App dengan bingkai yang berbeda sudut yaitu portrait, samping, dan landscape. Ini menyediakan screenshot template untuk iDevices berikut: iPhone 5, iPhone 5C, iPhone 5S, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6S Plus, iPad, iPad Mini, dan iPad Air 2. Setiap perangkat juga dilengkapi dengan warna yang berbeda seperti yang Anda bisa pilih warna iPhone 5C Blue, Red, Green, Putih, dan Kuning, atau iPhone 6S Plus sebagai Emas, Rose Gold, ruang abu-abu, dan Silver. Dalam cara yang sama, Anda dapat memilih semua semua perangkat dengan warna yang berbeda terkait dengan mereka.
5 Screenshot Aplikasi Untuk App Store
Sumber gambar:mockuphone.com
Setelah memilih template, ia akan meminta Anda untuk drag dan drop gambar atau beberapa gambar menggunakan yang Anda ingin membuat screenshot aplikasi. Setelah selesai, cukup tekan "Hasilkan Produk Mockup" tombol dan secara otomatis akan membuat screenshot aplikasi dengan gambar upload. Kemudian Anda dapat memberi makan id email Anda untuk mendapatkan link download untuk screenshot Anda. Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah bahwa Anda tidak harus secara manual memilih sudut bingkai screenshot, karena secara otomatis akan memasukkan mereka dalam file ZIP Anda download (jika tersedia untuk perangkat yang dipilih). Website ini juga tidak memiliki pilihan asli untuk menambahkan caption teks di bagian atas atau bawah screenshot.

Jika Anda sedang mencari website gratis untuk membuat screenshot aplikasi yang menakjubkan untuk App Store, lalu mulai menggunakan salah satu website yang disebutkan di posting ini. Website ini bisa berguna jika Anda ingin membuat screenshot yang indah untuk aplikasi Anda di App Store dan juga untuk berdiri keluar dari aplikasi sejenis lainnya. Secara pribadi, saya merasa App Launchpad lebih berguna karena dilengkapi dengan pilihan kustomisasi yang kuat dan perangkat lainnya yang digunakan untuk aplikasi screenshot.

Powered by Blogger.