Header Ads

4 Software screenshot Terbaik windows dan mac

Baca juga artikel terkait lainnya

Sebuah alat potongan adalah utilitas yang mengambil screenshot dari desktop Anda. Anda dapat menggunakannya untuk menangkap seluruh layar, jendela aplikasi tertentu, atau bagian yang Anda pilih dengan tindakan klik mouse-dan-tarik.

Windows memiliki dua built-in pilihan layar-capture. Tekan tombol Print Screen untuk hanya menyimpan screenshot dari desktop ke clipboard. Atau, dalam Windows, mencari potongan Tool dari menu Start atau kotak pencarian taskbar. Alat potongan Microsoft memungkinkan Anda menangkap semua atau bagian dari layar Anda, menyimpan, menambahkan catatan, atau email klip.

1.Lightshot



Lightshot adalah perangkat gratis Anda dapat mengatur untuk pop up setiap kali Anda menekan tombol print screen (Shift-Command-4 di Mac), atau dapat membuat layar cetak secara otomatis membuat file gambar. Lightshot akan menghemat baik JPEG atau PNG, dan slider kualitas gambar yang memiliki 100 bertahap. Sayangnya, Anda tidak mendapatkan preview apa rentang slider yang berbeda terlihat seperti, tapi kebanyakan alat jenis ini memiliki tidak ada kenaikan untuk memulai.

2.Microsoft Snip


Microsoft Snip (Windows) berasal dari Microsoft Garage, lab perusahaan untuk proyek-proyek eksperimental. Dengan mudah, Microsoft Snip dapat diatur untuk memulai ketika Windows tidak, dan memiliki fungsi penjelasan.

3.Greenshot

Greenshot (Windows) sangat mirip dengan Lightshot, tetapi memiliki dukungan cloud yang lebih baik. Selama instalasi, Anda dapat menginstal plug-in untuk Dropbox, Photobucket, Flickr, dan lain-lain. Anda juga dapat mengotomatisasi attachment email, ekspor ke aplikasi Microsoft Office, dan sorot atau masker bagian gambar tanpa harus membuka editor gambar.

4.SnagIt

Sementara aplikasi gratis di atas hanya menangkap screenshot, SnagIt juga dapat menangkap video, dan dilengkapi dengan alat-alat yang lebih kuat untuk mengedit foto dan video. SnagIt juga dapat membuat animasi GIF dan merekam audio, dan Anda mendapatkan berbagai alat penjelasan. Anda dapat mencobanya secara gratis selama 15 hari, dan jika Anda memiliki versi lama, Anda mendapatkan upgrade diskon 50%.

Powered by Blogger.