Header Ads

4 situs sosial teratas untuk meningkatkan penjualan dan pengunjung

Baca juga artikel terkait lainnya

Dunia telah pergi ke era digital dan konsepnya mendorong bisnis telah berubah sejak saat ini. Cara mempromosikan bisnis dan penjualan telah membuka jalan untuk pemasaran digital dan peran situs sosial telah meningkat dengan pesat. Dan ini meningkatkan peran Social Bookmarking. situs sosial memberikan kesempatan untuk meningkatkan penjualan Anda dengan satu kali klik. Tapi tidak setiap situs berjalan dengan baik dengan semua bisnis. Setiap bisnis harus memilih situs sosial yang berbeda tetap melihat bisnis mereka dan pelanggan. Meninggalkan titik ini selain kita akan berbicara di sini di situs social bookmarking 4 teratas.

4 situs sosial teratas untuk meningkatkan penjualan dan pengunjung

1. Twitter

Twitter adalah salah satu situs social bookmarking terkemuka dan memiliki jutaan pengguna dan pengguna meningkat setiap hari. Hal ini sangat populer di antara semua merek. Salah satu fitur terbaik dari itu adalah, Anda tidak perlu berteman semua permintaan teman dan masih semua orang dapat tag pada Anda sampai Anda memblokir pengguna (s) atau memiliki rekening pribadi. 140 karakter tweet yang Anda buat dapat membawa keajaiban untuk bisnis Anda. Dengan peringkat halaman 7, bagaimana bisa Anda tidak mengharapkan bisnis Anda untuk tumbuh? Dengan fitur pesan langsung diaktifkan untuk semua, semua orang dapat meninggalkan pesan bahkan jika Anda tidak mengikuti orang tertentu, satu-satunya kemunduran adalah orang tersebut harus memungkinkan Anda untuk mengirim. Anda juga memiliki polling twitter yang dapat Anda gunakan untuk bisnis online. Seperti biasa, Anda memiliki kecenderungan hashtag, cara yang lebih mudah dan lebih cepat untuk mendapatkan diakui oleh banyak orang dalam satu klik.

2. Facebook

Situs sosial ini adalah salah satu yang terbaik situs bookmark sosial untuk bisnis. Ini adalah situs di mana orang dari berbagai usia, setidaknya, menghabiskan 5 menit setiap hari. Satu-satunya perbedaan antara Twitter dan FB di situs ini salah satu kebutuhan untuk membuat halaman masing-masing untuk bisnis. Hal ini karena tidak setiap pemilik bisnis ingin klub akun pribadinya dengan akun bisnis. Dalam kasus Anda ingin mengkonversi akun Anda ke dalam halaman bisnis Anda, Anda masih dapat melakukannya dan FB menyediakan pilihan untuk ini. Tapi yang terbaik bet akan membuat halaman untuk bisnis Anda dan mempromosikannya kepada target pelanggan Anda. Mengirim dan mempromosikan bisnis Anda ke teman-teman Anda dan dari sana Anda bisa mendapatkan arahan lainnya.


3. Google Plus

Jika Anda berpikir tentang memberikan keuntungan SEO untuk website Anda kemudian mengabaikan ini dapat menyebabkan Anda kemunduran yang parah. Meskipun tidak digunakan secara teratur oleh orang-orang yang Anda tidak boleh meremehkan kekuatan itu. Situs ini memiliki kapasitas untuk mengarahkan pengunjung berkualitas ke situs Anda. Dan yang memiliki itu, perusahaan teknologi raksasa, Google. Dan apa itu SEO semua tentang, itu adalah untuk Google. Jika bisnis Anda adalah lokal kemudian mengatur setting peta dan juga memverifikasi akun Anda.

4. LinkedIn

Disebut sebagai hub profesional, LinkedIn juga memiliki nilai besar dalam pemasaran digital. Ini memungkinkan kita tahu apa yang dunia profesional adalah. Sebuah hubungan yang baik dengan profesional terkait dapat dengan mudah meningkatkan penjualan dan meningkatkan lalu lintas ke situs Anda. Situs ini membawa paparan di dunia profesional. Sebuah hubungan yang baik dengan orang-orang yang dapat meningkatkan penjualan Anda. Aktifkan  di sini dan situs Anda akan aktif.

Jadi setelah mengetahui  semua, sekarang Anda harus membuat akun 4 situs sosial teratas untuk meningkatkan penjualan dan pengunjung atas, jika Anda tidak memiliki dan melihat keajaiban situs Anda.

Powered by Blogger.