Header Ads

10 Fiture Ios 10.2 Terbaru

Baca juga artikel terkait lainnya

iOS 10 adalah rilis iOS terbesar yang pernah ada. Pembaruan besar-besaran pada Pesan menjadikan fitur percakapan seandal App Store dan membuat pesan lebih pribadi dari sebelumnya. Temukan rute Anda dengan Peta yang dirancang ulang dengan indah. Kenang memori dengan cara yang tidak pernah ada sebelumnya di Foto. Gunakan fitur Siri di lebih banyak App. App Rumah baru untuk mengontrol rumah Anda dengan lebih mudah. Dan Musik serta News baru.

Ios 10 memperkenalkan fitur baru dan peningkatan yang meliputi:


  1. Pesan memungkinkan Anda untuk mengekspresikan diri dengan cara baru dan mengakses app favorit langsung di percakapan Anda.
  2. Kini Siri dapat digunakan dengan app dari App Store untuk mengirim pesan, melakukan panggilan telepon, dan lainnya.
  3. Peta dilengkapi dengan tampilan baru dan ekstensi untuk melakukan reservasi dan memesan kendaraan.
  4. Foto diperbarui dengan pencarian pintar, sehingga memudahkan Anda untuk menemukan orang, tempat, dan lainnya serta cara yang indah dan baru untuk menemukan kembali kenangan Anda.
  5. Rumah adalah app baru yang memungkinkan Anda untuk mengelola produk automasi rumah dengan sederhana dan aman di satu tempat
  6. Apple Music memiliki rancangan baru yang membuat setiap aspek pengalaman lebih jelas dan sederhana.
  7. Apple News memiliki rancangan baru yang menambahkan tipografi tebal, warna cerah, dan bagian berbeda untuk mempermudah menemukan tulisan mengenai topik tertentu
  8. Informasi yang Anda perlukan lebih mudah dan cepat diakses dengan Layar Terkunci yang dirancang ulang dan integrasi 3D Touch yang lebih mendalam.
  9. Papan ketik QuickType menambahkan emoji baru, pengetikan beberapa bahasa, dan prediksi kontekstual yang memanfaatkan teknologi jaringan neural mendalam.
  10. Acara dan detail kontak yang disarankan ditambahkan ke app berdasarkan informasi dari Mail.
Nah itulah 10 fitur ios terbaru silahkan Anda mencoba di Iphone dan rasakan fitur terbaru dari ios 9.3.5 sebelumnya dari Apple inc.

Powered by Blogger.