Header Ads

Ulasan Tetang Canon Rebel T3i / EOS 600D

Baca juga artikel terkait lainnya

Sejak Canon memperkenalkan kembali pada bulan Agustus 2003,Perusahaan telah terus dikembangkan dan disempurnakan garis entry-level dengan lebih sering rilis, menambahkan lebih banyak fitur di dalamnya.Hampir tepat setahun untuk sehari setelah munculnya EOS Rebel T2i / 550D Canon meluncurkan model berikutnya, bisa ditebak bernama EOS Rebel T3i / 600D. Seperti biasa 550D tetap dalam jangkauan Canon pada titik harga yang lebih rendah, dengan EOS 1100D slotting di bawahnya untuk melengkapi penawaran perusahaan kepada pengguna SLR entry-level.


Mungkin yang paling penting dari ini adalah 'Basic +', sederhana, hasil-berorientasi pendekatan untuk penyesuaian gambar di mode eksposur berbasis scene, yang memungkinkan pengguna untuk mengubah tampilan gambar mereka dan kontrol latar belakang blur tanpa perlu tahu apa-apa tentang teknis bagaimana semua ini bekerja. 600D juga keuntungan multi-aspek rasio shooting (dalam pandangan hidup) ditambah 60D ini 'Filter Kreatif', berbagai efek dari dapat diterapkan ke gambar setelah pengembilan gambar,Selain itu sekarang dapat secara nirkabel mengendalikan off-kamera yang berkedip.

Modus sepenuhnya-otomatis 'hijau persegi' eksposur juga telah diperbarui untuk 'Intelligent Scene Auto', dengan 'A baru + ' ikon pada tombol mode untuk mencocokkan. Menurut Canon, mode ini sekarang menganalisis adegan di depan kamera dan menetapkan parameter paparan dan gambar-pengolahan yang sesuai, dan bahkan tweak warna keluaran untuk mencocokkan. Kamera ini sekarang juga menggabungkan 'Panduan Fitur', yang menampilkan penjelasan singkat tentang apa fungsi masing-masing  pada layar untuk membantu pemula untuk belajar bagaimana sesuatu bekerja.

Ada modus film menarik 'Video Snapshot' juga, yang dikendalikan dari jarak camcorder Canon. Hal ini didasarkan pada gagasan bahwa film sering lebih menarik ketika dijahit bersama-sama dari sejumlah gambar pendek 'mengambil', bukan dari satu klip kontinu panjang. Oleh karena itu batas perekaman film untuk potongan pendek 2, 4 atau 8 detik, kemudian memutar mereka kembali berurutan sebagai film komposit, dengan pilihan untuk menambahkan soundtrack untuk membantu mengikat mereka bersama-sama.pada dasarnya memungkinkan untuk Anda menghasilkan kompleks, multi-mengambil film tanpa harus resor untuk editing komputer.

Spesifikasi inti kamera 600D,kamera pertama di baris yang mendapat sensor resolusi yang lebih tinggi atau prosesor baru. Jadi Canon mencoba dan terpercaya sensor 18MP APS-C CMOS, bersama dengan berbagai sensitivitas ISO 100-6400 (diupgrade ke 12800) dan 3.9fps continuous shooting. Demikian juga 9-point autofocus dan 63 sistem zona metering tidak berubah. Ini berarti bahwa 600D tidak mungkin untuk membawa kejutan apapun dalam hal kualitas gambar.



Untuk membuat film kamera ini masih mempertahankan rekaman HD melalui posisi khusus di dial mode kamera, dengan kontrol manual penuh tersedia bagi mereka yang menginginkannya. Ada fungsi zoom digital baru, menawarkan 3 - 10x pembesaran, dan 600D juga memiliki kontrol tingkat perekaman suara built-in, dengan meter suara stereo untuk membantu menilai pengaturan yang tepat.


Powered by Blogger.