Header Ads

Tips Trik dan Cara Pintar Menggunakan Line

Baca juga artikel terkait lainnya

Belajar cara menggunakan line. Apa itu aplikasi line? Aplikasi line merupakan sebuah aplikasi free yang memungkinkan pengguna untuk dapat mengirimkan pesan teks, pesan suara, panggilan video dan mengirim video. Aplikasi line digunakan dengan syarat harus terhubung dengan koneksi internet, line dapat digunakan pada berbagai platform seperti Notebook, Smartphone dan Tablet.

Pada beberapa bulan terakhir ini aplikasi line menjadi populer dikalangan pengguna Samrtphone, Appel serta Blackberry. Tidak hanya itu, memanfaatkan iklan yang secara terus menerus dilakukan dan mempunyai pengguna line aktif, menjadikan aplikasi line sangat populer dipasaran.

Kesuksesan aplikasi line dapat dibuktikan dengan menjadi aplikasi instant messege yang paling laku pada 42 negara di dunia. Aplikasi line dibuat serta dikembangkan oleh sebuah perusahaan asal Jepang yakni NHL Corporation. Aplikasi line pertama kali dirilis pada pertengahan tahun 2011 silam, diawal peluncurannya aplikasi ini hanya dapat digunakan pada sistem IOS serta Android.

Mari belajar cara pintar menggunakan aplikasi line..

Cara Cerdas Menggunakan Line
Line

• Hemat Pulsa Dengan Memanfaatkan Free Call Line

Salah satu fitur dari aplikasi line yang sangat asik untuk digunakan yaitu anda dapat melakukan penggilan langsung menggunakan koneksi internet. Nah, berarti anda dapat menghemat pulsa, bayangkan jika anda melakukan panggilan pastinya akan sangat mahal apalagi jika berbeda operator.

• Sembunyikan Kontak Pribadi

Bila anda merasa risih, karena daftar pertemanan penuh hasil dari import kontak dari sosial media. Tidak perlu galau, karena anda dapat menyembunyikan kontak orang-orang yang tidak anda kenal.

Gimana cara menyembunyikan kontak di line? Caranya sangat gampang, yaitu di dalam tab friends, cukup anda tekan tombol edit setelah itu pilih kontak yang akan anda sembunyikan dengan menekan tombol hide.

• Non Aktifan Auto Add Friends

Akun line sudah terhubung secara otomatis dengan nomor telepon yang anda miliki, disaat ada seseorang pada Address Book yang terdaftar ke aplikasi line makan secara otomatis akan masuk ke dalam daftar kontak line anda.
Lalu bagaimana cara untuk nonaktifkan auto add friends? Ikuti langkah-langkah berikut ini, klik tab more >setelah itu pilih settings > pilih friends > kemudian pilih contact.

• Serunya Menggunakan Sticker Gratis

Ini dia yang menjadi daya pikat dari aplikasi line, sticker yang disediakan menggunakan karakter yang lucu-lucu serta menggelikan. Aplikasi line sangat sering sekali berbagi sticker gratisan.

Anda dapat mengikuti akun line event Indonesia yang bertujuan untuk mendapatkan berita-berita terkini terkait sticker-sticker yang dapat anda unduh secara gratis. Baca juga Tips belanja online dengan aman

Perketat Akun Line Anda

Akun line yang anda miliki biasanya dapat diakses oleh siapa pun, hal ini sangat cukup beresiko jika ada orang-orang jahat diluar sana yang menggunakan akun anda untuk hal-hal yang tidak baik. Untuk mengamankan akun line anda, sekarang masuk dalam profile setelah itu cukup matikan public user id. Selesai.

Itulah beberapa cara pintar menggunakan line yang dapat anda lakukan, agar komunikasi anda dengan orang-orang menggunakan line lebih aman dan menyenangkan.

Powered by Blogger.