Header Ads

Samsung Galaxy S7 Memiliki Pendingin Cair

Baca juga artikel terkait lainnya

Samsung Galaxy S7 berbagai fitur baru dan kemampuan, serta beberapa favorit, seperti slot microSD. Salah satu aspek yang lebih menarik dari Samsung Galaxy S7  bahwa  akan menggunakan pendingin cair. Biasanya, pendingin cair memunculkan gambar dari sebuah blok eksternal radiator dan waduk cairan, atau setidaknya loop tertutup cairan pendingin.


Apa Samsung benar-benar menggunakan ini  adalah dikenal sebagai pipa panas - dan sementara itu tidak melibatkan sedikit cairan"pendingin cair" seperti yang biasa kita menggunakan istilah.
Sejak smartphone tidak dilengkapi kipas, SOCS bekerja mendinginan terbatas pada berapa banyak panas yang dingin pasif dapat menghilang.
Tablet sering memiliki lubang ventilasi, bahkan jika mereka tidak memiliki pendingin, tapi ponsel biasanya kekurangan alat pendingin. Apple menggunakan lapisan grafit diterapkan untuk prosesor dan modem, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.

Microsoft juga menggunakan pendingin cair untuk Lumia 950 dan 950XL saat diluncurkan perangkat tersebut, dan kami tidak terkejut melihat Samsung mengikuti.
Keuntungan lain dari pipa panas adalah bahwa Samsung dapat posisi itu untuk mendinginkan hot spot atau wifi tertentu pada SOCS.
Sementara seluruh sistem masih akan mendapatkan keuntungan dari mengintegrasikan heat sink, bahkan pipa panas saja dapat meningkatkan kinerja dibandingkan dengan metode grafit Apple gunakan sedangkan plat tembaga akan terlalu berat.
 Ada kemiripan dengan pendekatan ini dan penggunaan Intel Turbo Boost - pendingin smartphone dapat memberikan peningkatan kinerja sampai pipa panas menjadi terlalu panas untuk mengizinkannya.
Turbo Boost didesain untuk memberikan CPU x86 keuntungan yang sama dengan memungkinkan CPU untuk memukul jam lebih tinggi dari normal untuk jangka pendek sampai melebihi TDP pra-diprogram.
Berharap untuk melihat lebih teknik seperti ini digunakan pada SoCs karena permintaan kinerja tinggi terus berkembang. ponsel besar membeli industri nafas sementara, karena perangkat yang lebih besar memiliki ruang disipasi lebih panas dan memungkinkan untuk baterai yang lebih besar.
Demikian ulasan sekilas tetang samsung galaxi s7,semoga bermanfaat.

Powered by Blogger.