Header Ads

Samsung akhirnya meluncurkan generasi Galaxy S7 dan S7 Edge.

Baca juga artikel terkait lainnya

Samsung bersama dengan penambahan beberapa kunci yang menggantikan  fitur dalam model generasi terakhir, jadi mari kita melangkah melalui perubahan. Galaxy S7 terus display quad HD 5.1 inci, namun S7 edge sampai 5,1-5,5 inci.


Tepi bagian melengkung sekarang 550 pixel, sehingga Anda dapat muat dua baris ikon akses cepat. Punggung berkontur dan bezels jadi sedikit lebih kecil membuat ponsel lebih mudah untuk menahan, dan Samsung berhasil mengecilkan lensa kamera benjolan sedikit. Lama penggemar Galaxy mungkin gembira tentang dua fitur kunci khususnya,tahan air IP68-tingkat, yang memungkinkan Anda menenggelamkan ponsel dalam ke dalam air selama setengah jam, dan yang lebih penting dari hari ke hari, kembalinya penyimpanan diperluas.

Itu berarti Anda dapat memori raksasa kartu microSD 200GB dan memiliki ruang cara yang lebih dari yang Anda akan mendapatkan pada iDevice.Kedua model datang dengan 32GB penyimpanan internal. S7 Edge juga mengambil lebih besar 3,600mAh battery, S7 standar masih duduk di 3,000mAh.
Dengan flagship Qualcomm Snapdragon 820 prosesor dan RAM 4GB.Kedua ponsel ini menjalankan Android 6.0 Marshmallow dan tingkat lain dari perbaikan pada TouchWiz,fitur ini yang paling penting adalah selalu-on display yang menunjukkan pemberitahuan, jam atau kalender, atau gambar yang Anda pilih, dengan hidup baterai per jam (dan jika sensor jarak mendeteksi ponsel dalam tas atau saku Anda,itu menutup sepenuhnya).

Kami juga mengharapkan kinerja kamera yang lebih baik dari generasi sebelumnya,sedangkan S7 dan S7 edge dengan kamera 12 megapixel, sehingga dapat menggunakan piksel 1,4 mikron lebih besar untuk meningkatkan kinerja cahaya rendah. Lensa aperture sekarang menjadi f1.7 itu akan bagus untuk melihat apakah Anda benar-benar dapat mengaburkan latar belakang foto sedikit dengan ponsel ini.
Samsung juga mengklaim Anda dapat fokus tiga kali secepat dengan Galaxy S7 dan S7 edge yang Anda bisa dengan perangkat generasi terakhir. Kedua ponsel juga memiliki kamera depan 5 megapiksel.

Powered by Blogger.