Header Ads

Product details Spesifikasi Sony PS4 Call of Duty Black Ops III

Baca juga artikel terkait lainnya

Product details Spesifikasi Sony PS4 Call of Duty Black Ops III-Call of Duty Black Ops III mengambil tempat di Dystopian tahun 2065, 40 tahun setelah Black Ops II. Diceritakan bahwa beberapa Negara telah mengembangkan senjata pertahanan udara yang canggih. Ilmu pengetahuan dan teknologi telah mengubah permukaan bumi yang juga mempengaruhi masa depan manusia, dimana timbul berbagai protes anarkis yang mencoba untuk menghentikan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang terus berkembang.


Teknologi militer yang terus berkembang sampai pada titik di mana robot sudah menggantikan manusia sebagai tentara dan juga pengembangan "supersoldier" sebagai senjata perang. Dan gamer di sini akan berperan sebagai sebuah pasukan yang disebut Black Ops dimana setiap anggota pasukan mempunyai kemampuan "supersoldier".

Zombie
Ada dua plot cerita yang tersedia dalam mode permainan ini. Cerita pertama, Shadow of Evil, menceritakan tentang beberapa karakter baru yaitu Nero, Jessica, Jack Vincentm dan Floyd Campbell yang tinggal di kota khayalan Morg City. Karakter-karakter baru ini digambarkan sebagai orang-orang   bermasalah dengan sejarah panjang yang kotor dari kejahatan masa lalu. Keempat karakter tersebut terlempar ke dalam kota yang dipenuhi oleh zombie yang dikuasai dan digerakkan oleh sosok misterius yang dsebut sebagai "The Shadow Man".

Cerita kedua yaitu The Giant akan berfokus pada karakter yang bernama Tank Dempsey, Nikolai Belinski, Takeo Masaki dan Edward Richtofen. Di mana mereka juga sudah pernah muncul di dalam cerita Black Ops II. Dan di sini mereka akan mencoba untuk menyusun ulang sejarah.

Powered by Blogger.