Header Ads

Product details Spesifikasi Apple MK472 Retina 5K Display Late 2015

Baca juga artikel terkait lainnya

Product details Spesifikasi Apple MK472 Retina 5K Display Late 2015 -Apple menghadirkan iMac 27" with Retina 5K Display, iMac terbaru ini mendukung resolusi luar biasa besar yaitu 5K (5120 x 2880) dengan total 14.7 juta pixels ! Teknologi layar yang digunakan pada iMac Retina adalah bahan Oxide TFT (Thin Film Transistor) untuk mentransfer energi pada setiap piksel di layarnya, iMac Retina diklaim lebih hemat listrik 30%. Terlihat kecil memang angkanya, namun anda harus ingat bahwa resolusi yang digunakan adalah 5k – 4 kali resolusi iMac generasi sebelumnya. Dengan ketebalan Display Panel hanya 1.4mm dan ketebalan keseluruhan hanya sebesar 5mm membuatnya menjadi PC all in one tertipis yang pernah ada.


Kinerja
iMac 27" dengan retina 5K display ini bisa diupgrade sampai dengan 32 GB, untuk grafis menggunakan AMD Grafis generasi terbaru R9 M390, jadi meski digunakan untuk memainkan atau membuat movie dan sambil memainkan game terbaru sekarang, anda akan mendapatkan suatu pengalaman keindahan dan detail grafis dalam tingkat frame rate yang nyaman serta belum pernah anda lihat sebelumnya.

Fusion Drive
Teknologi terbaru dari apple iMac yang membuat ruang penyimpanan kita bekerja optimal. Fusion Drive secara otomatis mengatur aplikasi, dokumen, foto dan file-file lain yang sering diakses tinggal di bagian tercepat dari media penyimpanan flash storage, sementara bagian yang lain yang jarang diakses oleh anda masuk kebagian hardisk. Sistem ini otomatis belajar dari cara anda menggunakan sistem iMac ini dan beradaptasi dengan sendirinya.

Konektivitas Lebih Cepat
Thunderbolt 2 datang dengan kecepatan sampai 2 kali dari generasi sebelumnya, menghadirkan bandwith sampai dengan 20 Gbps di setiap port. Anda tinggal mengkoneksikan dengan perangkat seperti drive external, kamera, audio dan video dan nikmati perbedaan kecepatan transfer datanya. 802.11ac WiFi menawarkan peningkatan kecepatan transfer data ketika terkoneksi dengan 802.11ac hotspot, anda akan mendapatkan peningkatan 3X lebih cepat perfoma WiFi, serta bertambah jangkauan coveragenya. USB 3.0 dan bluetooth 4.0 menawarkan transfer data lebih cepat dari generasi sebelumnya.

Energi Efisiensi
Meskipun dengan resolusi yang luar biasa besar 5K dan dengan AMD Radeon Grafis R9 terbaru, iMac 27" dengan retina 5K display ini hanya menggunakan daya 1.2 Watt dalam
kondisi sleep.

Detail Produk
-3.2GHz quad-core Intel Core i5 processor
-Turbo Boost up to 3.6GHz
-8GB (two 4GB) memory
-configurable up to 32GB
-1TB Fusion Drive1
-AMD Radeon R9 M390 with 2GB video memory
-Retina 5K 5120-by-2880 P3 displayep.

Powered by Blogger.