Header Ads

Product details Spesifikasi Apple iMac 4K Retina Display MK452 Late 2015

Baca juga artikel terkait lainnya

Product details Spesifikasi Apple iMac 4K Retina Display MK452 Late 2015-Hadirkan mesin komputasi dengan kemampuan dan kinerja tinggi namun sekaligus bisa mempercantik nilai estetika ruang kerja Anda. Produk komputer desktop produksi Apple ini mampu memenuhi kebutuhan Anda yaitu Apple iMac. Dengan spesifikasi terkini yang mampu mengimbangi kebutuhan komputasi dan hiburan Anda. Menggunakan prosesor Intel Core generasi ketiga, kinerja grafis yang lebih cepat, Thunderbolt, dan port koneksi yang beragam. Semuanya dikemas dalam bentuk yang tipis, memiliki tepi berukuran 5 mm.



Desain iMac MK452 dengan 4K Retina Display ini memiliki ukuran diagonal layar sebesar 21.5 inci dengan teknologi LED-backlit IPS. Memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel. Layar terbaru iMac ini mampu mengurangi 75% refleksi sehingga tampilan menjadi sangat jelas tanpa mengorbankan kualitas warna. Dipersenjatai dengan prosesor Inter Core i5 quad-core dan iNtel HD Graphics 5000 mampu menampilkan kualitas grafis yang luar biasa. Pada bagian belakang dilengkapi dengan berbagai port konektivitas seperti port headphone, slot power supply, port Gigabit Ethernet, 2 buah port Thunderbolt, 4 buah port USB 3.0, dan sebuah slot pembaca kartu SD.


Teknologi Thundebolt yang Revolusioner

Teknologi Thunderbolt ini dikembangkan oleh Apple bersama Intel. Mampu memberikan kecepatan transfer hingga 10 gigabits per detik. Diintegrasikan ke dalam Mac Mini, port Thunderbolt memungkinkan Anda untuk menghubungkan perangkat kompatibel Thunderbolt lainnya, semudah menghubungkan port USB atau FireWire. Menawarkan kinerja hingga 20 kali lebih cepat daripada USB 2.0 dan 12 kali lebih cepat daripada FireWire. Port Thunderbolt juga mendukung DisplayPort untuk menampilkan layar resolusi tinggi dan kompatibel dengan adaptor HDMI, DVI, dan VGA.


USB 3.0

Teknologi USB 3.0 menawarkan kinerja hingga 10 kali lebih cepat daripada USB 2.0. Mac Mini menghadirkan 3 buah port USB 3.0 sehingga Anda dapat menghubungkan dengan perangkat USB seperti harddisk eksternal dan memindahkan data dengan sangat cepat.


Energi yang Lebih Efisien

Apple iMac terbaru ini menawarkan penggunaan energi yang 50% lebih efisien daripada iMac sebelumnya. Semuanya berkat komponen terbaru yang berdampingan denga sistem operasi mampu menghemat daya lebih. Material yang digunakan untuk membangun komputer ini sangat ramah untuk lingkungan, karena terbuat dari aluminium dan kaca.


Komputer Desktop yang Bebas

Bebaskan diri Anda dari kabel-kabel yang dapat mengurangi nilai estetika meja Anda. iMac menghadirkan sebuah Apple Wireless Keyboard dan sebuah Apple Magic Mouse. Kesemuanya terhubung menggunakan teknologi nirkabel Bluetooth. Magic Mouse memiliki teknologi multi-tocuh yang memungkinkan Anda menggunakan gerakan intuitif untuk melakukan navigasi. Apple Wireless Keyboard yang berukuran ramping memungkinkan Anda mengetik di meja dan bahkan di pangkuan Anda. Sebuah kamera FaceTime HD ditempatkan pada atas layar sehingga Anda dapat membuat panggilan video berkualitas 720p dengan teman atau keluarga Anda.

Apple iLife Suite

Pada Mac Mini ini hadir pula aplikasi iLife yang membantu Anda melakukan hal lebih untuk foto, film dan musik. iPhoto memungkinkan Anda membuka, mengedit dan membagikan foto dalam tampilan layar penuh. Membuat film ala Hollywood pun dapat dengan mudah Anda lakukan dengan iMovie. Serta GarageBand yang memberikan semua kemampuan membuat dan mengkreasikan lagu.

Detail Produk
>3.1GHz quad-core Intel Core i5 processor
>Turbo Boost up to 3.6GHz
>8GB of onboard memory
>1TB hard drive1
>Intel Iris Pro Graphics 6200

Powered by Blogger.