Header Ads

Nokia Lumia 940 Smartphone 0S Windows Phone 10 Terbaru

Baca juga artikel terkait lainnya

Nokia kini telah diakuisisi oleh Microsoft,dan perusahaan microsoft panjang blum telah memperkenalkan produk baru lagi setelah meluncurkan Lumia 535 adalah yang paling canggih Microsoft Lumia 940.Ponsel telah dilengkapi dengan spesifikasi yang berada dalam posisi untuk menjadi garis kelas atas bertujuan untuk menyaingi beberapa ponsel canggih lainnya seperti Samsung Galaxy S5.


Lumia 940 akan berada di tempat dan posisi yang diprediksikan cukup baik di pasar gadget, dengan spesifikasi yang telah di bekalinya. Menurut kabar yang beredar microsoft penjual akan membekali produk terbarunya oprasi Lumia 940 dengan sistem Windows Phone 10 yang akan diresmikan pada awal 2015. Apakah Lntas spesifikasi canggih lainnya yang sudah di usung oleh microsoft Lumia 940 smartphone ini? Bagi Anda yang penasaran, simak terus ulasannya di bawah ini.

Segera, spesifikasi pertama. Smartphone Lumia telah di suguhkan dengan layar sentuh lebar 5-inci dan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Pada layar ponsel juga telah di ganti dengan teknologi ClearBack AMOLED dengan kepadatan 441 ppi mencapai layar (pixel per inch) dan tidak melupakan di layar telah dilapisi dengan anti gores Corning Gorilla Glass 4. Sekarang, dengan kualitas Lumia 940 layar smartphone mampu menampilkan gambar dengan kualitas yang jernih dan juga resolusi sangat tinggi. Selanjutnya kita beralih ke sektor kinerja, smartphone telah Arm dengan dapur pacu gahar yang layak karena smartphone lumia 940 sudah du didukung oleh prosesor quad-core yang kuat dengan clock speed 2,7GHz mencapai, prosesor ini juga di bergaul dengan chipset Qualcomm Snapdragon berlebel 80. Untuk mendukung proses kinerja telah ditanamkan oleh 3GB memori RAM dan Perkokoh oleh prosesor grafis Adreno dari versi 420.

Selain kinerja Arm ini cukup gahar, smartphone ini juga telah di bekali dengan resolusi kamera depan 5 Mega piksel untuk Anda yang suka memotret selfie dan juga panggilan video dan di bagian belakang smartphone Lumia 940 juga telah disematkan ke resolusi kamera utama sebesar 24 megapiksel lengkap dengan tambahan perangkat lunak yang PureView teknologi lensa Carl Zeiss, Backside, Optical Image Stabilization (OIS) dan juga LED FLASH.

Bagi mereka yang tertarik kartu pada smartphone terbaru dari Microsoft dan ingin membelinya maka diharapkan untuk bersabar. Karena saat ini smartphone ini belum dipasarkan secara global.


Powered by Blogger.