Header Ads

Masalah iOS 9.3 Pada Safari

Baca juga artikel terkait lainnya


Beberapa pengguna yang diperbarui untuk iOS 9.3 melaporkan masalah dengan pembekuan acak saat menggunakan Safari dan link tidak membuka di Safari dan Mail app. Tidak ada perbaikan untuk mengumumkan untuk masalah ini, tapi ada beberapa trik yang dapat Anda gunakan untuk membatasi seberapa sering Anda dipengaruhi oleh ini dan gangguan lain yang sejenis.
Pada akhirnya, resolusi akhir akan datang ketika Apple merilis versi lain dari iOS 9 yang membahas masalah ini. Sementara itu, Anda bisa mencoba hal berikut:
  1. Menonaktifkan Javascript di Safari  - Buka aplikasi Settings dan geser sampai Anda melihat entri untuk Safari. Klik Safari> Advanced dan kemudian menemukan pilihan untuk Javascript dan menggunakan beralih untuk mematikannya. Berhenti dan meluncurkan Safari untuk perubahan berlaku.
  2. Memaksa reboot atau hard reset  - Tahan tombol power dan tombol Home sampai telepon mati dan muncul logo Apple. Lepaskan tombol dan menunggu telepon untuk me-restart.
  3. Menghapus cache browser untuk Safari - Buka aplikasi Settings dan kemudian menemukan entri untuk Safari. Pilih Safari dan menggunakan pilihan untuk menghapus sejarah, menghapus cache dan menghapus cookie yang diperlukan. Matikan dan restart Safari untuk perubahan berlaku.
  4. Chrome untuk iOS  -  Install dan menggunakan Chrome untuk iOS di interim sampai Apple rilis untuk memperbaiki Safari.

Powered by Blogger.