Header Ads

Jailbreak Tweak Menyesuaikan 3D Sentuh Pada Menu

Baca juga artikel terkait lainnya

Semua dari kita akan setuju pada fakta bahwa 3D Sentuh telah menjadi titik fokus perhatian oleh pengembang Cydia sejak iOS 9 jailbreak dirilis. Kami telah melihat tweak yang menambah item menu baru, membawa 3D Sentuh dukungan untuk perangkat yang lebih tua  dan banyak lagi. Brevis adalah yang pertama yang pernah men-tweak jailbreak yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan menu 3D Touch.


Untuk memulai setelah menginstal tweak, kepala ke preferensi panel di Settings. Di sana Anda akan menemukan semua opsi konfigurasi untuk menyesuaikan 3D Sentuh dan membawa tampilan baru untuk itu. Pilihan ini termasuk:

#1.Menampilkan ikon menu hanya
#2.Menonaktifkan efek blur latar belakang 3D Sentuh
#3.Menyesuaikan ukuran ikon
#4.Mengubah ukuran font dari teks-teks
#5.Menerapkan animasi halus saat membuka dan menutup menu


Dengan Brevis, Anda memiliki kemampuan untuk membuat menu 3D Sentuh terlihat seperti yang Anda inginkan. tweak memungkinkan Anda untuk menyesuaikan ukuran font dan icon item menu, menyembunyikan teks dari setiap item sehingga ikon hanya ditampilkan dan banyak lagi.
Setelah Anda selesai membuat perubahan, kembali ke halaman utama panel preferensi dan tekan pada 'Save untuk mengaktifkan perubahan.

Jika Anda selalu ingin mengubah cara menu 3D Sentuh tampak kemudian Brevis adalah tweak yang Anda mungkin ingin mencoba. Menurut pendapat saya, masih ada ruang untuk pilihan kustomisasi lebih seperti mengubah warna teks, menghapus item menu khusus untuk aplikasi dan banyak lagi. Saya tidak merasa bahwa Tweak bernilai harga itu biaya dan akan merekomendasikan bahwa Anda menunggu sampai pengembang menambahkan lebih banyak pilihan penyesuaian.


Powered by Blogger.