Header Ads

Harga kamera Nikon D7200

Baca juga artikel terkait lainnya


Nikon Inc memperkenalkan Nikon D7200 ,Menampilkan 24,2-megapixel sensor CMOS tanpa optical low-pass filter (OLPF) dan sistem pengolahan gambar EXPEED 4, D7200 ini mempunyai kinerja sangat cepat dan menangkap gambar yang tajam dan video HD. DSLR terbaru Nikon juga menambahkan peningkatan kapasitas buffer dibandingkan dengan D7100, termasuk Kontrol Gambar baru dan menawarkan pengalaman Nikon Snapbridge, dimana pengguna mulus menembak dan berbagi foto menakjubkan dari kamera ke smartphone yang kompatibel atau tablet melalui built-in Wi-Fi ®1 dan Near Field Communication (NFC2). Selain itu, Nikon memperkenalkan mikrofon baru ME-W1 nirkabel, solusi sederhana untuk kebutuhan suara nirkabel DSLR videographer', serta perangkat lunak pencitraan baru View NX-i.

"Mereka bergairah tentang fotografi terus-menerus mencari tantangan berikutnya dan Nikon berkomitmen untuk menyediakan alat yang diperlukan untuk mengambil bahwa gairah ke tingkat berikutnya," kata Masahiro Horie, Direktur Pemasaran dan Perencanaan, Nikon Inc "baru DX-format Nikon D7200 menawarkan tingkat berikutnya kinerja untuk fotografer antusias yang ingin kreatif menangkap gambar yang luar biasa dan video HD yang dapat dengan mudah berbagi dengan teman-teman dan keluarga. "

Kualitas Gambar Luar biasa 

DSLR terbaru Nikon fitur yang kuat 24,2-megapixel sensor DX-format CMOS tanpa OLPF mampu menghasilkan gambar yang menakjubkan dan ketajaman maksimal dalam hampir setiap skenario pemotretan. Dikombinasikan dengan mesin baru Image Processing EXPEED 4, D7200 Nikon memberikan gambar yang tajam dan video HD dengan rentang dinamis yang lebar, dengan manfaat tambahan autofocus yang sangat tepat dan metering. Apakah pada tugas atau memotret pertemuan keluarga, D7200 adalah alat yang ideal untuk menangkap momen-momen penting dengan kualitas yang luar biasa. Untuk saat cahaya yang tersedia langka, kamera ini juga dilengkapi berbagai ISO luas dari 100-25,600 untuk membantu meminimalkan kebisingan dalam situasi cahaya rendah. Seperti biasa, D7200 Nikon mempertahankan kompatibilitas dengan garis legendaris lensa Nikkor dan aksesoris DSLR yang menambahkan bahkan lebih jangkauan dan fleksibilitas untuk kit setiap fotografer.

Kinerja yang kuat untuk Fotografer

fotografer Anthusias membutuhkan DSLR yang bisa bersaing dengan nafsu mereka. Nikon D7200 dengan sejumlah fitur yang dirancang untuk memberikan kekuatan dan presisi yang diperlukan untuk mengambil tantangan fotografi. Courtesy of EXPEED 4, D7200 fitur pengolahan gambar 30% lebih cepat dari pendahulunya, D7100 Nikon, dan menyediakan kapasitas buffer meningkat yang sekarang memungkinkan kamera untuk menembak 18 RAW 14-bit lossless gambar dikompresi berturut-turut, 27 12-bit tembakan terkompresi atau 100 JPEG frame. Selain itu, DSLR DX-format ini menawarkan pengguna fleksibilitas untuk menembak pada 6 frame per detik (fps) terus atau hingga 7 fps dalam modus tanaman 1.3x, modus bidikan populer baik untuk olahraga dan fotografer satwa liar. 

Fotografer membutuhkan serbaguna, DSLR DX-format kuat namun ringan tidak perlu melihat lebih jauh dari D7200 Nikon. Saat memotret momen singkat atau tindakan cepat, fotografer akan menghargai pro-kaliber 51-point array yang autofocus kamera didukung oleh Lanjutan Multi-CAM 3500II DX sistem high-density baru. AF poin mencakup wilayah DX-format lebar, dan hampir seluruh frame menggunakan modus tanaman 1.3x. Bahkan dalam cahaya rendah, D7200 ini menggunakan 15 cross-type sensor untuk mencapai fokus yang luar biasa pada mata pelajaran yang bergerak, sedangkan titik pusat bekerja ke f / 8, sehingga bagus untuk digunakan dengan teleconverters kompatibel. Nikon D7200 juga dilengkapi dengan sensor metering 2016 RGB bersama Scene Recognition System Nikon untuk membantu mencapai eksposur yang sempurna dan fokus dalam berbagai skenario pemotretan. 

Capture dan Berbagi dengan luar biasa Multifungsi

Nikon D7200 adalah yang pertama DSLR Nikon untuk fitur baik built-in Wi-Fi®1 dan NFC2 yang memungkinkan untuk konektivitas tanpa batas dan berbagi melalui perangkat pintar yang kompatibel. Via NFC, pengguna cukup menyentuh perangkat mereka ke kamera untuk konektivitas yang mudah, sedangkan built-in Wi-Fi juga memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan smartphone mereka untuk pemutaran sederhana dan berbagi, serta shutter terpencil dan memantau. 

Selain kinerja yang kuat dan kualitas gambar yang luar biasa, D7200 juga olahraga serangkaian fitur yang dirancang untuk menumbuhkan kreativitas di setiap tingkat fotografer. Nikon DX-format DSLR terbaru fitur generasi berikutnya Picture Controls, sekarang termasuk pengaturan datar dan Kejelasan, untuk membantu pengguna menyusun setiap gambar individu untuk ekspresi mereka dimaksudkan. Kontrol ini telah diperluas untuk digunakan dalam Live View, sementara efek artistik dapat diterapkan baik stills dan video secara real time, menawarkan pengguna yang paling dalam kontrol kreatif. Ergonomis dan siap untuk menanggung elemen, Nikon D7200 memiliki namun ringan tubuh magnesium alloy tahan lama dan siap untuk mengatasi tantangan fotografi berikutnya. Pengguna juga dapat mengambil keuntungan dari 3,2 inci ultra high-resolution (1,229k dot) monitor LCD dan konsumsi daya rendah organik EL (OLED) display elemen dalam jendela bidik optik yang meningkatkan visibilitas saat pengambilan gambar.

Mengesankan Dalam Kemampuan Video

Nikon D7200 mewarisi banyak kemampuan video high-end DSLR bingkai Nikon terbaru penuh, D810 Nikon dan Nikon D750. Siap untuk menangkap video HD berkualitas di saat itu, pengguna dapat mengambil keuntungan dari set fitur video kuat yang memungkinkan videographers untuk merekam terkompresi dan terkompresi Full HD 1080 rekaman pada 30/25 / 24p dan 1080 pada 60 / 50p di 1.3x Crop mode. Selain itu, sensitivitas Auto ISO sekarang tersedia dalam mode manual, membantu menciptakan transisi paparan mulus tanpa mengubah kecepatan rana atau aperture, sementara layar "zebra stripes" sorot tersedia untuk mengkonfirmasi paparan. Kontrol video yang tersedia melalui menu film khusus untuk akses cepat, sementara calon videographers juga dapat memanfaatkan mikrofon stereo built-in dengan 20 penyesuaian langkah untuk merekam mulus audio yang DSLR. D7200 ini juga yang pertama DSLR Nikon DX-format untuk fitur built-in Time Lapse Mode dengan paparan smoothing, membuat menangkap indah sunset time-lapse lebih mudah dari sebelumnya.  

Solusi Sederhana untuk Wireless Suara di DSLR 

Nikon juga memperkenalkan mikrofon lavalier nirkabel baru serbaguna untuk pengguna Nikon, ME-W1, mampu menangkap audio tajam dan rinci secara nirkabel. Tahan dan didukung oleh dua baterai AAA cuaca, pengguna nirkabel dapat merekam audio mono atau stereo (ketika terhubung ke ME-1 mikrofon stereo) dari hingga 50 m (164 ft.) Pergi. Besar untuk blogger, calon videographers atau bahkan profesional, ME-W1 membuat rekaman audio untuk DSLR video sederhana, tanpa mengorbankan kualitas suara. 

Software Inovatif untuk Fotografer

Untuk fotografer yang ingin mengambil kendali dari gambar mereka setelah ditangkap, Nikon juga mengumumkan tampilan software NX-i yang sedang berada baru yang memungkinkan untuk kontrol lebih intuitif gambar daripada sebelumnya. Lihat NX-i memungkinkan pengguna untuk mencari file RAW disesuaikan software Capture NX-D dan menyediakan mudah meng-upload gambar ke jejaring sosial.

Harga dan Ketersediaan

Nikon D7200 akan tersedia pada awal April 2015 baik tubuh saja atau kitted dengan AF-S DX NIKKOR 18-140mm f / 3.5-5.6G ED VR untuk harga eceran yang disarankan (SRP) dari $ 1,199.95 * dan $ 1,699.95 *, masing-masing. Mikrofon nirkabel ME-W1 akan tersedia pada bulan Maret 2015 untuk $ 249,95 * SRP, sedangkan perangkat lunak View NX-i Nikon akan tersedia pada 17 Maret 2015 sebagai download gratis. Untuk informasi lebih lanjut tentang D7200 Nikon dan kamera dan produk Nikon lainnya, silakan kunjungi www.nikonusa.com atau www.tokocamzone.com

Powered by Blogger.