Header Ads

Go-jek Untuk Pehasilan Tambahan

Baca juga artikel terkait lainnya

Di era serba digital ini marak aplikasi yang sangat berman faat bagi masyarakat yang ingin mencari tambahan penghasilan contoh seperti Go-jek,Grab bike,dan masih banya lainnya.


jalan2.com
Kehadiran transportasi dengan memakai sepeda motor ini kini menjadi pilihan alternatif warga di kota-kota besar yang macet. Kehadiran gojek sempat memperoleh penolakan oleh para tukang ojek konvensional yang berada di pangkalan.
Gojek mengubah cara orang dalam memesan ojek. Dengan menginstal aplikasi yang bisa di doownload gratis, setiap user bisa memesan layanan ini dari mana saja. Uniknya gojek juga memberikan layanan mengantar dokumen dan belanja kebutuhan sehari-hari.
Kepopuleran gojek tampaknya menarik banyak pihak. Beberap enterpreneur mengikuti jejak gojek.
Langkah paling cepat dilakukan oleh Grab Bike, tak lama setelah kemunculan Go Jek, Grab Bike langsung menyusul. Kehadiran Grab Bike tentu merupakan ancaman bagi GoJek. Keduanya lalu melakukan perang harga dengan promo-promonya yang kreatif. Gojek populer dengan harga promonya yang hanya 10 ribu kemana saja ( kini jadi 15 ribu) dan Grab Bike menerapkan tarif lebih murah Rp 3 ribu per kilo meter. Sementara GoJek mengenakan tarif 4000 per kilo meter.

Ini tentu menguntungkan penumpang, siapa yang aplikasinya lebih user friendly, tidak error-error melulu, pelayanan yang ramah dan tarifnya lebih murah pasti dia yang akan memenangkan persaingan.
gojek.app
GO-JEK’s multi-award winning mobile application is Indonesia's personal time-saver.


Powered by Blogger.