Header Ads

Fitur Facebook Messenger Versi Terbaru

Baca juga artikel terkait lainnya

Facebook Messenger adalah aplikasi resmi Facebook yang mengijinkan Anda untuk melakukan percakapan teks dengan semua teman - teman di jaringan sosial  anda.dengan aplikasi ini, Anda akan bisa mengirim dan menerima pesan teks dan percakapan yang mana kemudian bisa Anda lanjutkan di komputer Anda.


Sebagaimana yang ada pada aplikasi perpesanan cepat lainya, Facebook Messenger mengijinkan Anda untuk berbagi gambar atau lokasi Anda, dalam pesan teks; Anda bahkan bisa menambahkan beberapa penerima dan membuka jendela obrolan dengan beberapa orang secara bersamaan. Setiap percakapan kemudian disimpan dalam gelembung yang mana kemudian bisa Anda pindahkan kemanapun dalam piranti layar Anda.

Anda juga bisa mengkonfigurasi Facebook Messenger untuk menerima dengan tanda suara dan peringatan getar setiap kali Anda menerima pesan, dan bahkan merespon lewat teks yang normal (ponsel ke ponsel) jika saja orang yang ingin Anda ajak bicara tidak mempunyai Facebook (atau bahkan tidak masuk kedalamnya). Plus Anda juga bisa membuat panggilan suara VOIP dari dalam aplikasinya itu sendiri.

Standalone aplikasi pesan instan Facebook telah dikabarkan menerima fitur chat bot baru yang memungkinkan pengguna untuk melakukan percakapan dengan perwakilan otomatis perusahaan. Sebuah update baru ke Messenger menunjukkan pos baru ditambahkan dalam aplikasi - "Bots dan Bisnis" - terlihat ketika mencari atau kontak saat membuat pesan baru.

Facebook mengumumkan kedatangan chatbots di aplikasi Messenger di konferensi pengembang tahunan perusahaantersebut, Ia menambahkan bahwa sebelum update, aplikasi Messenger terdaftar "Bisnis" dengan daftar perusahaan pengguna dapat berinteraksi untuk dukungan pelanggan dan pertanyaan lainnya. Ini perlu dicatat bahwa "Bots dan Bisnis" pos tidak terlihat setelah update terbaru untuk Mendonwload Facebook Messenger untuk iOS dan Android.

Powered by Blogger.