Header Ads

Daftar Perfect Money

Baca juga artikel terkait lainnya

Perfect money merupakan sebuah situs yang menyediakan layanan pembayaran secara online menggunakan uang virtual yang bisa dimanfaatkan baik untuk pembayaran online, bisnis online, ataupun jual beli secara online. Sistem pembayaran ini biasa disingkat juga dengan sebutan PM. PM bisa menerima berbagai macam mata uang secara virtual baik berbentuk euro, dollar, dan lainsebagainya. Akan tetapi untuk memanfaatkan jasa penukaran maupun pembelian uang secara virtual ini Anda harus memakai jasa penukar mata uang yang resmi dengan alasan untuk keamanan uang Anda. Bagi para pengusaha bisnis online sendiri pasti sangat familiar dengan yang namanya PM ini. Biasanya dimanfaatkan pada beberapa bisnis seperti multi-level marketing (MLM), program investasi atau paid to click (PTC). PM juga sebenarnya hampir sama dengan yang namanya e-gold, Alertpay maupun paypal yang juga digunakan untuk memudahkan setiap transaksi online.
cara Daftar Perfect Money

Cara Daftar Perfect Money

Bagi Anda yang masih awam menggunakan Perfect Money, Anda bisa melakukan pendaftaran PM dengan langkah-langkah berikut di bawah ini.
  1. Langkah pertama, kunjungi situs resmi Perfect Money
  2. Setelah itu, Anda akan diminta untuk mengisi form pendaftaran berupa data diri lengkap Anda, seperti nama, alamat, KTP, SIM, Passport beserta alamat email. Setelah mengisi semua data diri Anda secara lengkap maka tahap selanjutnya masukan password yang Anda minta beserta kode keamanan. Setelah itu, Anda diminta untuk mencentang tulisan “I agree with terms and condition” yang menyatakan bahwa Anda menyetujui segala ketentuan dan persyaratan yang dibuat oleh pihak Perfect Money.
  3. Setelah berhasil mendaftar dan mengisi form pendaftaran di situs tersebut, maka Anda akan mendapatkan pemberitahuan di inbox email yang Anda miliki untuk melakukan konfirmasi untuk mengaktifkan akun Anda. Biasanya pihak dari PM akan mengirimkan nomor ID akun Anda untuk login member . Jangan lupa untuk mencatat ID tersebut, agar Anda bisa melakukan login ke akun Anda.
  4. Kemudian Anda bisa langsung login menggunakan nomor ID yang dikirimkan tadi, dan juga password dan kode capctha. Setelah itu, klik Authorize untuk masuk melalui akun Perfect Money
  5. Jika sudah berhasil login dan masuk ke member, maka tahap selanjutnya adalah tulis nomor rekening dari akun Anda. Hal ini dikarenakan, nomor rekening itu sendiri akan digunakan untuk melakukan transaksi online.
  6. Jika sudah mencatatnya, maka Anda sudah menyelesaikan tahap pendaftaran atau registrasi akun Anda tersebut. Selanjutnya adalah Anda tinggal melakukan verifikasi akun PM.


Tahap cara Verifikasi Perfect Money

Setelah berhasil mengikuti langkah-langkah registrasi di atas, selanjutnya adalah melakukan tahap verifikasi akun PM agar Anda bisa langsung menggunakan akun Perfect Money Anda untuk kebutuhan transaksi online. Untuk melakukan tahap verifikasi biasanya dibutuhkan kelengkapan data seperti tagihan telepon/listrik, scan data diri seperti KTP/Passport/SIM, kartu kredit, nomor ponsel/telepon dan lain sebagainya. Nah, jika ingin tahu lebih jelasnya maka Anda bisa mengikuti tahapan-tahapan verifikasi berikut ini:

  1. Langkah pertama, lakukan login terlebih dahulu menuju akun PM yang telah Anda buat.
  2. Setelah masuk ke member area PM, maka masuk ke dashboard, lalu klik “setting”, setelah itu masuk ke verification management atau verification account. Lengkapi data Anda dengan melakukan upload scan data diri Anda berupa SIM/KTP/Passport.
  3. Setelah mengupload data diri, selanjutnya Anda ikuti tahap verifikasi data untuk kelengkapan alamat maupun tempat tinggal sesuai dengan alamat yang Anda gunakan saat melakukan pendaftaran atau registrasi akun Perfect Money. Setelah melakukan validasi alamat, langkah selanjutnya adalah melakukan upload scan tagihan kartu kredit/ tagihan telepon/ tagihan listrik.
  4. Setelah Anda melakukan verifikasi nama dan juga verifikasi alamat, maka Anda akan mendapatkan pemberitahuan bahwa Anda telah berhasil melakukan verifikasi nama beserta alamat di akun PM Anda.
  5. Langkah selanjutnya adalah dengan melakukan verifikasi nomor ponsel atau nomor telepon. Anda harus memasukan nomor telepon yang masih aktif dan sesuai dengan nomor yang didaftarkan pertama kali. Nomor telepon ini digunakan untuk mengirimkan kode verifikasi dalam kelengkapan tahap verifikasi akun Perfect Money. Adapun cara verifikasi nomor telepon ini adalah dengan memasukan nomor ponsel atau telepon yang masih aktif pada form yang harus diisi dengan nomor awalan sebagai nomor area negara itu sendiri, biasanya untuk negara Indonesia diawali dengan +62 lalu dilanjutkan dengan nomor telepon atau ponsel Anda. Jika Anda memasukan kode yang tepat, maka verifikasi Anda sudah berhasil dengan status.


  Ya,itulah tahapan-tahapan verifikasi akun Perfect Money dengan mudah. Jika ada kendala, maka Anda bisa menanyakannya kepada teman yang juga sudah menggunakan jasa pembayaran transaksi online ini.

Menggunakan layanan PM sendiri membuat Anda lebih praktis dan lebih aman melakukan transaksi secara online. Tak perlu lagi repot-repot melakukan transfer antar bank menggunakan bank lokal, karena bank lokal sendiri hanya terbatas di daerah atau negara kita saja. Sedangkan menggunakan jasa layanan pembayaran seperti PM memudahkan Anda melakukan pembayaran hingga penukaran mata uang virtual dengan mudah di seluruh negara. Kemudahan serta kepraktisan melakukan registrasi dan verifikasi membuat sistem pembayaran ini menjadi pilihan setiap pengguna transaksi online. Di sini Anda juga bisa melakukan penukaran mata uang, baik dengan ataupun menggunakan euro, dollar dan lain sebagainya. Perfect Money menjadikan transaksi Anda lebih aman dan lebih cepat!

Powered by Blogger.