Header Ads

ChaCha Milk Tea

Baca juga artikel terkait lainnya


Chacha Milk Tea merupakan brand yang terdepan dalam dunia Milk Tea dan minuman segar lainnya. Kamu yang suka Milktea, pastinya udah gak asing lagi ya dengan Chacha Milk Tea. Dengan varian rasa yang sangat beragam serta varian topping yang gak kalah beragam.

Minuman ini merupakan salah satu varian minuman yang populer di beberapa negara, asalnya mungkin dari Taiwan karena namanya Taiwan Milk Tea, inti dari minuman ini sebenarnya adalah teh susu diberi es, dengan topping jelly.


Honey Milk Tea & Coco Oreo dari ChaCha Milk Tea

Dulu ChaCha Milk  Tea ini “numpang” di depannya Fashion House, butik yang menjual baju-baju ala Korea. Saya sendiri juga kaget waktu ke sana, ternyata butiknya udah ga ada, sekarang dipakai sama ChaCha Milk  Tea , tapi beberapa dekorasinya masih dipakai.

Ga heran kalau yang datang ke  ChaCha Milk  Tea kebanyakan cewek, karena interiornya lucu dan girly, ala-ala country garden gitu deh.  Tempatnya luas, ada banyak kursi mulai dari kursi kayu yang pendek, kursi ala bar dengan meja panjang, sampai sofa di pojokan. Untuk varian Milk Tea-nya sendiri ada macam-macam: bubblegum, mango, lychee,  taro,  guava,  dll.

Capucino Smoothie & Bubble Gum Smoothie dari ChaCha Milk Tea

Dari segi rasa, Milk Tea yg ditawarkan Chacha Milk Tea terbilang enak dan menyegarkan. Untuk soal harga? Murah kok dears cuma berkisardari harga Rp12.000,- saja. Mau tambah topping? Cukup tambah Rp3.000,- kok.

Penasaran sama  Milk Tea-nya Chacha Milk Tea? Buruan ke Chacha Milk Tea terdekat dari rumah/kostmu yaa dears! 

Powered by Blogger.