Header Ads

Cara Wipe Blackberry Kembali Ke Pengaturan Pabrik

Baca juga artikel terkait lainnya

Melakkukan wipe data di Blackberry dapat memulihkan berbagai kesalahan yang sering terjadi di Blackberry seperti Blackberry lemot, Blackberry suka hank, Blank atau dapat juga digunakan buat anda yang membeli perangkat Blackberry bekas dan untuk menghapus data pengguna yang tersipan di perangkat Blackberry.

Sebelum melakukan wipe data Blackberry sebaiknya lakukan backup terlebih dahulu, Karna melakukan wipe data Blackberry dapat menghapus semua data seperti data kontak, Pesan, Kontak BBM, dll. Untuk mem-Beckup data di blackberry dapat anda gunakan BlackBerry Desktop Software yang dapat di download secara langsung dari situs resmi Blackberry dan pastikan juga daya baterai Blackberry masih mencukupi untuk melakukan wipe data Blackberry.

Cara Wipe Blackberry Kembali Ke Pengaturan Pabrik

Jika Blackberry Anda menggunakan bahasa Indonesia
  1. Masuk ke Menu Opsi
  2. Pilih Keamanan
  3. Pilih Penghapusan keamanan
  4. Konfirmasi dengan cara ketikkan "blackberry" pada kolom yang disediakan untuk konfirmasi penghapusan keamanan di Blackberry dan klik Hapus untuk melanjutkan
  5. Tunggu proses tersebut sampai selesai, Proses Wipe Blackberry dapat memakan waktu yang cukup lama, Biarkan proses tersebut blackberry sampai selesai.
Jika Blackberry Anda menggunakan bahasa English
  1. Masuk ke menu Options
  2. Pilih Security
  3. Pilih Secirity Wipe
  4. Konfirmasi dengan cara ketikkan "blackberry" pada kolom yang disediakan untuk melakukan wipe Data Blackberry dan klik Wipe Data untuk melanjutkan.
  5. Tunggu proses tersebut sampai selesai, Proses Wipe Blackberry dapat memakan waktu yang cukup lama, Biarkan proses tersebut blackberry sampai selesai.
Ketika proses wipe data di Blackberry jangan melepaskan baterai Blackberry karna dapat menyebabkan botloop, sebaiknya tunggu proses tersebut sampai selesai. Jika anda berhasil melakukan wipe data di Blackberry, Sekarang setelan Blackberry sudah berada dalam kondisi seperti baru dari pabrik. Selamat mencoba.

Powered by Blogger.