Header Ads

Cara Hapus Akun Facebook Sementara

Baca juga artikel terkait lainnya

Facebook adalah mendapatkan popularitas sebagai situs jejaring sosial. Tapi, kadang-kadang orang berpikir tentang sementara menghapus account mereka dengan situs ini untuk satu alasan atau yang lain.

Karena kebanyakan dari kita tahu, Facebook merupakan situs jejaring sosial yang memberikan kesempatan terbesar bagi orang untuk tetap berhubungan dengan keluarga dan teman-teman melalui pesan, foto, chatting, dll .... Jika Anda berniat untuk mengambil istirahat dari situs ini, Anda memiliki pilihan untuk menonaktifkan akun Anda untuk waktu yang Anda inginkan dan ini bisa menjadi pilihan yang layak dibandingkan dengan menghapus sepenuhnya. Deaktivasi dapat membantu dalam menyimpan informasi profil Anda seperti teman, gambar dan minat Anda. Setelah beberapa tahun atau bulan, Anda dapat kembali dan mengambil akun Anda kembali. Jika Anda berpikir bagaimana menghapus akun Facebook sementara, di sini adalah instruksi yang sama:
Login ke Facebook Anda dan klik pada menu akun panah bawah yang dapat ditemukan di sudut kanan atas halaman Anda. Di sini, pergi untuk 'pengaturan akun' dari menu drop-down.
Kemudian, klik pada tab keamanan yang dapat ditemukan di sisi kiri halaman. Kemudian, klik 'menonaktifkan account Anda'

Sekali Anda telah memutuskan untuk menghapus halaman Anda, lebih baik untuk tidak melupakan ID login dan password dan ini sangat penting untuk mengaktifkan kembali di masa depan. Bahkan setelah penonaktifan, rincian yang berkaitan dengan teman-teman kontak Anda masih akan hadir. Tapi, teman-teman Anda tidak akan dapat mencari Anda di Facebook kecuali dan sampai Anda menonaktifkan.

Hal ini berlaku untuk penghapusan sementara. Di sisi lain, jika Anda mencari untuk secara permanen menghapus, Anda tidak dapat mengambil atau mengaktifkan kembali. Untuk melakukan penghapusan sementara, tim bantuan pada Facebook dapat dihubungi. Facebook adalah meyakinkan bahwa mereka tidak akan pernah menggunakan konten dari akun yang dinonaktifkan atau dihapus.
Dari pengenalan pada tahun 2004, situs jejaring sosial ini mendapatkan popularitas yang lebih baik memungkinkan orang untuk berhubungan dengan teman-teman dan anggota keluarga. Saat ini, bertindak sebagai alat untuk selebriti juga untuk berhubungan dengan fans mereka. Tapi, kadang-kadang orang mungkin mendapatkan beberapa masalah pribadi dalam kehidupan mereka dan ini akan memaksa mereka untuk keluar dari masyarakat dan teman-teman Facebook mereka hanya karena mereka tidak ingin berbagi hal-hal pribadi mereka. 

Di sini, mereka sementara dapat menonaktifkan akun mereka sampai masalah dalam hidup mereka meluruskan dan setelah beberapa tahun atau lebih, mereka dapat kembali berhubungan dengan teman-teman mereka dengan tingkat kepercayaan yang sama seperti sebelumnya.

Powered by Blogger.