Header Ads

Cara daftar Payza

Baca juga artikel terkait lainnya

Payza adalah  suatu layanan jasa pembayaran dan pengiriman uang melalui internet atau secara online dengan aman dan cepat. Jadi dengan Payza kamu dapat menarik semua gaji yang kamu miliki dari bisnis online (Payza, salah satu syarat untuk memulai bisnis online), bahkan dapat menarik langsung ke rekening bank local anda seperti BCA, BNI, Mandiri ataupun bank lain. Cara daftar Payza atau Alertpay labih simple dari pada daftar PayPal.


Cara daftar Payza. Jika telah melakukan transaksi maka pihak Payza akan mengirimkan kepada keduanya yaitu Anda dan orang yang bertransaksi dengan Anda, e-mail konfirmasi sebagai tanda bukti pembayaran. Payza merupakan rekening online yang sangat praktis dan aman karena kita bisa melakukan transaksi dengan melalui jaringan internet saja dan uang yang kita miliki bisa kita cairkan melalui Rekening Pribadi kita. Tidak hanya itu Payza menjamin kerahasiaan informasi pribadi anda, sehingga siapapun tidak akan dapat mengakses informasi kita dan Anda akan selalu aman dalam setiap melakukan transaksi online karena Payza menggunakan system keamanan dengan teknologi Called Secure Socket Layer (128 bit SSL) sehingga pada saat transaksi tidak ada yang dapat membaca informasi kita, sehingga uang Anda akan selalu aman dari heackher yang nakal.

Untuk Mendaftar Payment Processor PAYZA Ikuti langkah-Langkah Dibawah ini:

1. Buka halaman website Payza silahkan KLIK DISINI

2. Pilih negara dan jenis account. Untuk jenis account Pilih “Personal Pro”


3. Isi Formulir dengan lengkap. Data harus sesuai dengan KTP.

4. Selanjutnya Anda harus melengkapi data untuk login Anda, mulai dari email, password, Dan PIN untuk bertransaksi (seperti di ATM). Masukkan, dan jangan sampai lupa. Lengkapilah dengan data yang tepat dan mudah diingat. Setelah lengkap Klik Final Step (Contohnya Seperti pada gambar di bawah).



5. Kemudian Anda akan diminta untuk melakukan Validasi Via Email. Bukalah email yang Anda gunakan sewaktu mendaftar tadi. Setelah itu, pada inbox (kotak masuk) cari email validasi dari Payza. Setelah itu Klik Link Validate yang ada di Email anda.


6. Selamat, Anda sekarang sudah punya account Payza, Tapi statusnya masih Unverified


Untuk melakukan verifikasi  Klik Return to Login.


CARA MELAKUKAN VERIFIKASI ACOUNT PAYZA TANPA KARTU KREDIT

Syarat untuk verifikasi Payza harus menyiapkan:

1. Buku tabungan dimana tertera bukti alamat, contoh buku tabungan BRI (dokumen buku tabungan tidak boleh lebih dari 6 bulan dari awal pembuatan)
2. Selain buku tabungan bisa juga menggunakan tagihan rekening listrik, rekening koran.
3. KTP/SIM
Semua dokumen silahkan discan berwarna usahkan tidak buram harus jelas.
Yang diminta Payza hanya dokumen yang berisi tentang bukti alamat rumah dan identitas anda, jadi 2 dokumen saya cukup contoh Buku tabungan dan KTP

 1. silahkan login dulu, masukkan email dan password yang anda daftarkan, lalu Klik Login atau Tekan Enter.



 2. Lalu Klik Unverified lihat seperti contoh pada gambar.


3. Pastikan Profile Akun Payza anda sudah sama dengan 2 buah dokumen yang akan anda upload, silahkan cek di menu My Profile >> Personal Information. bila ada yang cocok segera anda edit terlebih dahulu sebelum ke langkah selanjutnya.
4. Langkah selanjutnya klik menu Support (letaknya ada dipojok kiri bawah website payza)
5. Berikutnya klik menu Submit a ticket lihat gambar dibawah ini untuk letaknya



6. Nah disini kita akan memilih departement untuk verifikasi, klik My Account Support lalu Account Verification Inquiries

7. Lalu isi format tiket seperti dibawah ini (format tiket anda kalau mau berbeda juga boleh, yang penting isinya minta bantuan payza untuk verifikasi akun kita)
 Full Name : Isi nama lengkap anda
Email : tulis alamat email akun payza

Subject : Help me, for verification of my account
Message :
Dear Support Payza,

I have problems to verify my account Payza because I do not have a credit card, can I verify my account Payza with National ID and My Bank Book? if it can be used, I attach my National ID and My Bank Book.
Thank you.

Best Regards,
Nama Anda

8. Silahkan upload Buku tabungan dan ktp anda di menu upload file (di bawah Form Message)


9. Proses sudah selesai silahkan anda tunggu 1-3 hari untuk menunggu pemberitahuan selanjutnya dari payza silahkan pantengin aja email payza anda (waktu Kerja Payza dari Senin-Jumat, sabtu & minggu libur bila anda mengirim support tiket hari Sabtu maka hanya akan diproses hari Senin-Jumat).
Ini contoh email pemberitahuan dari Payza kalau akun telah diverifikasi


Keuntungan Akun Payza yang telah diverifikasi
 Bisa melakukan transfer dollar langsung ke bank yang ada di Indonesia (fitur ini sedang dinonaktifkan oleh payza)


Powered by Blogger.