Header Ads

Cara alami untuk Mencegah atau Mengurangi Diabetes

Baca juga artikel terkait lainnya

Untuk mengetahui diabetes mengapa begitu banyak orang yang memang memainkan peran, kurang berolahraga Anda semakin besar risiko Anda. Jika Anda bukan bagian dari "epidemi diabetes" Belum, selamat. Tapi ada epidemi pradiabetes - ditinggikan gula darah yang belum cukup tinggi untuk memicu alarm - yang Anda harus khawatir tentang sekarang. Genetika pasti memainkan peran, tapi biasanya membutuhkan pound ekstra dan gaya hidup untuk mengembangkan diabetes tipe 3. Kelebihan lemak tubuh (terutama lemak visceral jauh di perut) dan tidak aktif bersekongkol untuk membuat sel-sel berhenti dari pada takut sinyal dari insulin untuk menyerap gula darah. Tubuh Anda mengimbanginya dengan memompa keluar lebih banyak insulin, tetapi jika Anda tidak dapat mengikuti, Anda punya gula darah tinggi. Dokter tidak mencari pradiabetes cukup sering (tes darah puasa dapat memberikan indikasi yang cukup baik saya Anda memilikinya), tapi sekarang adalah waktu untuk mencegah dari berubah menjadi diabetes.

Gambar: pesonasecurity.co.id

Kelebihan berat badan adalah nomor satu orang dewasa alasan dan anak-anak berada pada risiko tinggi untuk diabetes tipe 2 dibandingkan sebelumnya. Kenaikan berat badan bisa pak kelebihan lemak di sekitar organ internal di bagian tengah tubuh Anda - terutama jika Anda sedang stres secara teratur (hormon stres dapat mengirim lemak ekstra untuk perut). Penelitian baru menunjukkan bahwa lemak perut berbahaya ini mengirimkan kimia yang sinyal bahwa rasa mudah terpengaruh sel di seluruh tubuh Anda terhadap insulin, hormon yang membujuk sel untuk menyerap gula darah. resistensi insulin adalah langkah pertama pada
Kabar baiknya, dalam percobaan klinis penting yang diikuti 3.234 orang dengan pradiabetes selama tiga tahun, mereka yang kehilangan hanya 7 persen dari berat badan mereka (10,5 pound jika Anda sekarang berat badan 170) menurunkan risiko diabetes mereka dengan 58 persen. Bahkan, penurunan berat badan bekerja lebih baik daripada obat diabetes sensitisasi insulin untuk memotong kemungkinan diabetes! Sebuah latihan cardio cepat tiga sampai lima kali seminggu dapat mencairkan lemak perut lebih baik daripada diet, kata para peneliti Syracuse University. Jalan cepat selama 30 menit setiap hari juga bekerja.

Mengikuti diet rendah glisemik dikemas dengan produk dan gandum - dan memotong kembali pada roti putih, nasi putih, makanan seperti pancake dan bagel dibuat dengan tepung putih, dan permen - membantu menjaga gula darah rendah dan stabil. Penelitian menunjukkan itu juga mendinginkan peradangan tingkat rendah kronis dalam tubuh, yang mengganggu aksi insulin dan penyerapan gula darah oleh sel.

Dalam sebuah penelitian terbaru dari 486 wanita, Harvard School of Public Health peneliti menemukan bahwa mereka yang makan buah yang paling adalah 34 persen lebih mungkin untuk memiliki sindrom metabolik, sekelompok faktor risiko, termasuk resistensi insulin, yang mempengaruhi seseorang untuk diabetes. Wanita yang makan paling sayuran mengurangi risiko sindrom metabolik sebesar 30 persen. peneliti Sementara Jerman yang diikuti 25, 067 perempuan dan laki-laki selama tujuh tahun baru-baru ini menemukan bahwa mereka yang mendapat paling serat dari biji-bijian adalah 27 persen lebih rendah untuk terserang diabetes dibandingkan mereka yang mendapat sedikit.

Mulai memuaskan dahaga Anda dengan air, soda (dengan spritz lemon atau jeruk nipis), teh tanpa gula, atau susu bebas lemak bukan soda, minuman buah, atau minuman manis es teh.
Satu porsi harian tunggal soda meningkatkan risiko sindrom metabolik (dijelaskan di atas) oleh mengejutkan 44 persen dalam studi headline-grabbing dari Boston University School of Medicine. Alasannya? Para ahli memiliki banyak teori. Bisa hanya dengan semua kalori ekstra dalam soda dan operasi lainnya minuman atau dalam lemak tinggi, makanan berkalori tinggi kita cenderung untuk memasangkan mereka dengan (berpikir kentang goreng dan pizza). Para ahli juga menemukan bahwa minum bahkan soda tunggal hari dikaitkan dengan kelebihan berat badan - mungkin karena kalori dalam minuman tidak mendaftar di otak kita, sehingga kita tidak mengimbangi mereka dengan makan sedikit makanan.

Namun pelakunya lain mungkin: tinggi fruktosa sirup jagung. Ini pada dasarnya gula meja dalam bentuk cair, mengharapkan bahwa untuk alasan kimia teknis, beberapa ahli percaya itu lebih cenderung menyebabkan resistensi insulin.

Untuk haus sehat pemadam, drop beberapa teh celup (hitam, hijau, atau herbal) ke dalam teko plastik yang diisi dengan air dan kulkas semalam, kemudian menikmati. Dan jangan diskon segelas susu bebas lemak. Kalsium, vitamin D, dan mineral lainnya dalam makanan susu mungkin menjadi alasan bahwa mendapatkan di supaya satu porsi rendah lemak atau bebas lemak susu (atau yogurt atau keju) hari menurunkan risiko sindrom metabolik hingga 62 persen di Inggris.
Latihan membantu melindungi terhadap diabetes dengan mengangkut gula darah ke dalam sel-sel otot bahan bakar-lapar dan membuat sel lebih sensitif terhadap insulin. Sebuah studi Harvard 40.000 wanita menemukan bahwa 30 menit sehari rencana berjalan cepat batas TV dari 10 jam per minggu, mengurangi resiko diabetes sebesar 43 persen. Bosan dengan berjalan? Menghabiskan Jumat malam di YMCA berenang rekreasi lokal, mengambil bowling, mengumpulkan anak-anak atau cucu-cucu untuk mendaki alam, atau hanya menyetel musik dan tari.

Makanan Cepat Saji

Apakah drive-through makan mengarah ke diabetes? Pertimbangkan ini: Ketika peneliti dari University of Minnesota dilacak kebiasaan makan dan kesehatan 9514 orang usia 45 hingga 64 hingga 10 tahun, mereka menemukan bahwa mereka yang makan dua porsi daging merah (seperti roti hamburger) seminggu adalah 26 persen lebih mungkin untuk angin dengan sindrom metabolik. A Helping harian kentang goreng atau makanan yang digoreng lainnya mengangkatnya 10 sampai 25 persen. makanan ini tinggi lemak jenuh dan trans, yang telah dikaitkan dengan diabetes.


Burgers Dan Minyak Zaitun

Setiap gigitan burger itu dan setiap olesan mentega yang penuh lemak jenuh. hal ini tidak hanya menyumbat arteri, juga meningkatkan resistensi insulin, yang jet-orang Anda menuruni jalan ke diabetes asli. Lemak ini juga memicu peradangan, yang merupakan racun bagi sel-sel, termasuk yang menangani gula darah. Ikan dan minyak zaitun memiliki efek sebaliknya dan benar-benar bisa menurunkan risiko diabetes Anda. Hal yang sama berlaku untuk kacang (bahkan kacang) dan minyak canola.
Tentu saja, Anda tidak ingin berlebihan bahkan lemak baik, yang tinggi kalori. Pemotongan asupan total lemak serta lemak jenuh membantu peserta dalam studi Program Pencegahan Diabetes memangkas risiko diabetes mereka. Peserta terbatas lemak jenuh sampai 7 persen dari total kalori sehari, tentang jumlah dalam dua ons keju ditambah satu bagian dari mentega jika Anda makan 2000 kalori per hari.


Makan sarapan

Dalam sebuah penelitian, orang yang makan sarapan yang 35 sampai 50 persen cenderung menjadi kelebihan berat badan atau memiliki resistensi insulin dari sarapan nakhoda. Apa yang sedang terjadi? Puasa semalam menempatkan tubuh Anda menjadi "mode kelaparan." Jika Anda tidak makan sarapan, hati bergolak keluar disimpan untuk menjaga kadar gula darah Anda naik. Pada saat yang sama, melewatkan sarapan membalik saklar biokimia yang mengurangi respon tubuh terhadap insulin. Dan meningkatkan kadar hormon nafsu makan-stimulating disebut ghrelin sehingga Anda ingin makan lebih banyak sepanjang hari. Lakukan ini cukup sering, dan Anda mendapatkan berat badan, kata para ilmuwan dari Rumah Sakit Anak Boston.
Apa untuk sarapan? Tentu saja tidak bagel (terlalu banyak karbohidrat) atau dibeli di toko muffin (terlalu banyak kalori dan minyak terhidrogenasi). Sebaliknya tuangkan diri semangkuk sereal tinggi serat dengan susu bebas lemak dan melemparkan beberapa buah di atas untuk mengukur baik. Salah satu Universitas Toronto studi orang dengan pradiabetes menemukan bahwa sereal tinggi serat membuat sel-sel mereka "mendengarkan" lebih baik terhadap insulin dibandingkan rendah serat tarif. Yogurt dengan buah segar juga merupakan pilihan yang baik.

Jika Anda Tertekan

Jika Anda mengalami depresi, Anda jauh lebih mungkin untuk berolahraga dan makan dengan baik. Tapi bahaya kesehatan tidak berakhir di sana. ilmuwan Stanford University berpikir bahwa depresi itu sendiri mengubah kimia tubuh n cara yang mendalam bahwa menyebabkan masalah bagi siapa saja yang berisiko diabetes. Tingkat resistansi insulin adalah 23 persen lebih tinggi pada wanita depresi dibandingkan pada wanita yang tidak depresi, terlepas dari berat badan, kebiasaan olahraga, atau usia.

Kurang Tidur

Kurangnya tidur yang kronis menyebabkan penambahan berat badan dan mengurangi sensitivitas tubuh Anda terhadap insulin. Dalam salah satu sekolah Yale studi Kedokteran 1709 orang, mereka yang rata-rata 5-6 jam tidur per malam dua kali lipat risiko diabetes. Studi dari wanita telah menemukan hasil yang sama.

Powered by Blogger.