Header Ads

Cara alami merawat kesehatan mata

Baca juga artikel terkait lainnya

Cara alami merawat kesehatan mata-Tahu riwayat kesehatan mata keluarga Anda. Beberapa kondisi mata, seperti glaukoma, dapat berjalan dalam keluarga. Jika orang memiliki riwayat keluarga kondisi ini maka sangat penting bahwa mereka memiliki tes pemandangan yang biasa. Risiko meningkat terutama bagi mereka yang berusia lebih dari 40, dan orang-orang keturunan kulit hitam, yang hingga enam kali lebih mungkin untuk mengembangkan glaukoma dibandingkan orang kulit putih, dan mengembangkannya sekitar 10 tahun lebih muda dari orang kulit putih.


Memakai kacamata hitam Baik itu musim panas atau musim dingin, orang harus melindungi mata mereka ketika itu cerah, terutama ketika mereka berada di daerah silau tinggi seperti di dekat salju atau air, seperti paparan sinar UV kumulatif dapat merusak mata. Driver khususnya harus tetap kacamata hitam di dalam mobil seperti silau telah diketahui menyebabkan kecelakaan di jalan.Ikuti aturan 20-20-20 Menatap komputer sepanjang hari dapat menyebabkan sakit kepala dan, sakit, mata merah berpasir kering sehingga mengikuti aturan 20-20-20: setelah Anda sudah menatap layar selama 20 menit, istirahat untuk 20 detik dan melihat 20 kaki. Jika itu tidak cukup, karena kita berkedip apalagi ketika kita berkonsentrasi, pelumas tetes mata dapat membantu jika mata Anda mendapatkan kering dan mereka aman untuk digunakan jangka panjang (selama mereka tidak whitening atau cerah, yang akhirnya dapat membuat Anda mata bahkan lebih merah).

Hindari mata kering Gejala mata kering dapat ringan atau berat, dan dapat termasuk gatal atau scratchiness sekitar mata Anda, serta penglihatan kabur. Ada dapat banyak penyebab dan itu terbaik untuk mengunjungi dokter mata yang bisa mengidentifikasi penyebabnya. Jika Anda memiliki mata kering Anda dapat mencoba untuk mengurangi ketidaknyamanan dengan menurunkan suhu di kamar atau menggunakan humidifier sebagai pemanas sentral dapat membuat udara kering. Juga mencoba untuk menghindari atmosfer berasap asap dapat mengiritasi mata Anda.

Baca juga :Arthritis, Sebuah Penyakit yang Bisa Membawa Sakit di Kehidupan                

Perokok yang sampai empat kali lebih mungkin dibandingkan non-perokok untuk mengembangkan degenerasi makula agerelated (AMD), dan cenderung untuk mengembangkannya lebih awal dari non-perokok. AMD dapat menyebabkan kebutaan dan merupakan penyebab utama kehilangan penglihatan bagi orang-orang di atas usia 50 di dunia Barat. Kekhawatiran lain adalah bahwa perokok lebih berisiko terkena katarak - suatu kondisi dimana lensa yang jelas di dalam mata Anda menjadi keruh atau berkabut dan hanya dapat diobati dengan operasi. Asap rokok juga dapat memecah mikronutrien lainnya penting untuk jaringan mata yang sehat.

Memakai lensa Anda seperti yang ditentukan Anda harus selalu memakai apapun kacamata atau lensa kontak, dengan resep up-to-date dan seperti yang direkomendasikan oleh dokter mata Anda. Hal ini sangat penting jika Anda membutuhkan mereka untuk mengemudi, karena kalau tidak Anda bisa membatalkan asuransi Anda dan Anda mungkin akan melanggar hukum. jika Anda memakai lensa kontak pastikan Anda pergi untuk pemeriksaan rutin, tidak memakai lensa Anda lebih lama dari praktisi lensa kontak Anda telah menyarankan dan tidak menggunakan solusi lensa kontak yang berbeda tanpa memeriksa dengan dokter lensa kontak Anda terlebih dahulu.

Powered by Blogger.