Header Ads

Canon EOS 5D Mark III

Baca juga artikel terkait lainnya

Canon EOS 5D Mark III adalah generasi terbaru dari Canon diakui 22,3 megapixel full-frame CMOS sensor,dan jiwanya pencitraan DIGIC 5+prosesor, sekarang direkayasa untuk memberikankinerja full-frame yang lebih besar.


SUPERIOR 22,3-MEGAPIXEL CMOS FULL-FRAME SENSOR.
Menampilkan sebuah peningkatan kinerja menembak dan kualitas gambar yang sangat baik,Canon EOS 5D Mark III terkenal sebagai salah satu yang paling berteknologi maju dari kelasnya.Dirancang dengan microlens array gapless untuk efisiensi cahaya-pengumpulan yang lebih besar, itu memberikan tinggiKecepatan ISO, sedikit kebisingan, dan menawarkan dynamic range yang lebar. Kombinasi yakin-menang ini menghasilkan gambar kejelasan yang menakjubkan, kebisingan rendah, dan kaya warna bahkan dalam situasi cahaya rendah.

DINAMIS DIGIC 5 + IMAGING PROCESSOR.
EOS 5D Mark III baru puncak rekor dengan kecepatan pemrosesan diangkat ke luar biasa 17 kali lebih cepat dari DIGIC 4.generasi prosesor DIGIC 5 + pencitraan membuka Seluruh jalan baru untuk fantastis shooting cepat-imbang.
Seiring dengan pengolahan citra kecepatan tinggi, dasar ISO meningkatkan kecepatan oleh dua berhenti.Ini inti kekuasaan tentu bungkus pukulan dengan akselerasi kecepatan pengambilan gambar terus menerus,rincian gambar yang tajam, dan kinerja cahaya rendah yang luar biasa.

LUAR BIASA ISO SPEED.
Mengambil tantangan untuk mencapai rincian halus baik dalam situasi cahaya rendah, yang EOS 5D Mark III muncul sukses dengan sensitivitas ISO tinggi. Dengan gapless baru array mikro lensa dan ditingkatkan foto dioda, kisaran ISO standar ISO 100-25.600,diperluas untuk L untuk ISO 50, H1 untuk ISO 51200, dan H2 untuk iOS 102400. Shooting untuk lebih baik.Hasil dalam cahaya rendah sekarang mungkin dengan rasio signal-to-noise, dynamic range yang lebar,dan disesuaikan fungsi Auto ISO baru.

63-ZONE ICFL METERING SYSTEM.
Dirancang khusus untuk 61-Point High-Density sistem retikuler AF,yang iFCL 63-zona sensor dual-layer metering menyediakan empat metering mode: evaluatif, parsial, tempat, dan pusat-tertimbang rata-rata.
Untuk mencegah masalah underexposure ketika memotret subjek dengan banyak merah,sensor metering dual-layer solusi memiliki satu lapisan sensitif terhadap cahaya merah/hijau dan lapisan lain sensitif terhadap biru/hijaucahaya.Dibutuhkan kombinasi data dari dua lapisan ini untuk memberikan sebuah bacaan ringan yang akurat.

6 FPS HIGH-SPEED SHOOTING
Mampu sampai cepat 6 frame per detik selama kecepatan tinggi pemotretan terus menerus berkat canggih CMOS Sensor dan prosesor DIGIC 5+ yang kuat, EOS 5D Mark III menangkap saat dalam sekejap. Kombinasi balancers dan penyerapan mekanisme berfungsi untuk meningkatkan presisi AI Servo AF selama kecepatan tinggi pengambilan gambar terus menerus.

EXPOSURE GANDA
Untuk mendorong fotografer untuk lebih kreatif batas mereka,EOS 5D Mark III juga dilengkapi dengan fitur Beberapa Exposure.Ini fitur kecil yang rapi memungkinkan gambar yang berbeda untuk menjadi super-dikenakan di atas satu lain untuk membuat gambar akhir yang mungkin nyata dan artistik.
Jika memotret subjek bergerak dalam kecepatan tinggi hingga 6 fps pemotretan terus menerus modus,gambar dapat digunakan untuk menciptakan penampilan motion capture.Naik sembilan beberapa eksposur dapat diambil untuk satu gambar,dengan tingkat eksposur bervariasi dari Additive, Average, (Perbandingan) Bright, untuk (Perbandingan) Gelap.

PICTURE STYLE AUTO
Menyarungkan ada Styles Picture preset Picture Style Auto yang halus menyesuaikan dan mengontrol nada warna untuk setiap gambar berdasarkan informasi yang diperoleh dari EOS Scene Detection System. Menganalisa sistem yang sangat cerdas ini kondisi lokasi penembakan berdasarkan subyek menghadapi, warna, kecerahan,gerakan, kontras, dan jarak.
Picture Style Auto sangat efektif dalam menarik keluar kekayaan alam dan adegan di luar,serta adegan matahari terbenam.

HDR SHOOTING
Sebuah pertama untuk seri EOS 5D adalah Tinggi baru Dynamic Range (HDR) Modus di EOS 5D Mark III. dalam HDR modus, gambar halus rinci tunggal disusun oleh penggabungan tiga gambar dari eksposur berbeda.
Ketiga gambar terdiri dari satu gambar yang diambil pada eksposur standar,tembakan kedua yang sengaja over-exposed,dan tembakan ketiga yang dilisensikan terpajan.
Metode ini memastikan menangkap lengkap gradasi halus di daerah teduh dan disorot nada di area terang.Gambar digabung akhir adalah sangat jelas dan sangat rinci untuk hasil ekspresif.

IN-CAMERA RAW
Untuk kejelasan gambar mutlak dan kesetiaan gambar yang tinggi, EOS 5D Mark III 22,3 megapixel dan 14-bit gradasi halus keluaran sinyal digital memainkan penting peran.
EOS 5D Mark III memungkinkan pengguna untuk menerapkan pengaturan seperti Auto Lighting Optimizer, koreksi pencahayaan lensa, koreksi chromatic aberration,dan melakukan pengurangan kebisingan untuk kecepatan ISO tinggi.
Berdasarkan informasi dari Scene Detection System EOS,Lighting Auto Optimizer halus lagu tingkat kecerahan dan kontras untuk gambar untuk menyerang seimbang dan ideal eksposur. EOS 5D Mark III ini mampu menyimpan hingga 40 data lensa yang berbeda untuk koreksi pencahayaan perifer yang rapi menghilangkan efek sketsa yang kadang-kadang muncul di sekitar sudut-sudut gambar.
Koreksi chromatic aberration memastikan minimal fringing ungu yang kadang-kadang terjadi pada gambar kontras tinggi.

LUAR BIASA EOS MOVIE
Memanfaatkan teknologi sinematik berdasarkan standar industri film, yang baru dan lebih baik Fungsi EOS Film sekarang mampu menghasilkan video kecemerlangan yang luar biasa dan kualitas lebih baik dari sebelumnya.
Didukung oleh menggabungkan upaya yang sensor CMOS full-frame dan pencitraan DIGIC 5+prosesor,EOS 5D Mark III dengan mudah menangkap video full HD di semua frame rate yang populer,sekarang dengan drastis berkurang moiré bahkan pada kecepatan ISO tinggi. Shooting video dalam cahaya rendah Kondisi ini feat lain mudah dengan mengurangi kebisingan dan tidak ada kompromi pada kualitas gambar.
Pasca produksi alur kerja adalah lebih efisien dengan format video baru yang diminta oleh editor film, dan sekarang EOS 5D Mark III mendukung ALL-I dan IPB kompresi mode. Hasil-I SEMUA di lebih besar tapi lebih mudah untuk mengedit file, seperti frame secara individual dikompresi.IPB dikompresi frame dalam kelompok, yang mengurangi ukuran file.

PURE DELIGHT AUDIO
Baru dengan kemampuan pendengaran yang melekat pada EOS 5D Mark III adalah kemampuan untuk memeriksa atau menyesuaikan suara tingkat perekaman selama shooting video. Selain built-in mikrofon dengan fitur filter angin, terminal headphone juga disediakan untuk memeriksa rekaman suara saat pemotretan atau selama pemutaran.

SLOT CARD DUA
Berdasarkan permintaan dari fotografer profesional dan Film-pembuat, EOS 5D Mark III kini hadir dengan kartu CF Slot dan slot kartu SD untuk fleksibilitas yang lebih besar dengan rekaman preferensi,dan cadangan segera rekaman. Peningkatan Kapasitas penyimpanan juga menghilangkan batas 4GB untuk merekam video,sehingga membuat shooting mulus mungkin. rekamanbatas untuk klip video adalah 29 menit dan 59 detik.

MOVIE PLAYBACK & EDITING
Selama pemutaran film, speaker internal EOS 5D Mark III dapat memiliki volume disesuaikan dengan salah satu dari 63 tingkat. Tercatat film juga dapat diedit untuk memotong adegan pertama dan terakhir dari Klip di kenaikan satu detik, yang dapat kemudian disimpan sebagai file terpisah baru atau menimpa file film asli.


LANGSUNG VIEW SHOOTING
Dibangun di atas perbaikan, EOS 5D Mark III sekarang menawarkan lebih baik kontrol eksposur, mengurangi kebisingan shutter dan kamera minimal getaran saat pengambilan gambar dalam mode Live View.

Dalam menanggapi kebutuhan fotografer profesional, baru Live Viewshooting / Film beralih shooting telah diintegrasikan ke dalam kamera.Bila menggunakan EOS Utility untuk melakukan remote Live View shooting, paparansimulasi sekarang dapat dinonaktifkan dalam kondisi pemotretan apapun.
Demikian sedikit ulasan tetang Canon 5D MarkIII semoga bermanfaat.

Powered by Blogger.