Header Ads

Boris Continuum Complete FxPlug 8.2.0 Untuk Final Cut Pro X dan Motion 5

Baca juga artikel terkait lainnya

Boris Continuum Complete FxPlug 8.2.0 mendukung aplikasi host berikut:
Apple Final Cut Pro X dan Motion 5 menjalankan Mac OSX 10.6, 10.7, dan 10.8
Apple Final Cut Pro 7 menjalankan Mac OSX 10.6, 10.7, 10.8
Apa yang Baru di BCC8 untuk FxPlug (Ringkasan perubahan besar sejak BCC7):
Dukungan untuk FCP X dan Motion 5 termasuk banyak efek dan transisi baru template disesuaikan untuk FCP X.


Tujuh filter baru untuk semua host FxPlug: Film Cahaya, Flicker Fixer, Lens Flare 3D, Organik Strands, Partikel Emitter 3D, Tahap Cahaya, dan Kartu Liar.

Penambahan Terpadu Kocok Reaktor dengan dukungan file audio eksternal yang memungkinkan animasi audio yang didorong sederhana tanpa keyframing kompleks.

Baru / Revisi Filter Kategori.

Memulai dengan BCC8 untuk FCP X dan Motion5:

The Read Me doc disertakan dengan installer memberikan banyak rincian membantu dalam memulai dengan menggunakan BCC8 dalam baru 64bit FCP X dan Motion 5 host.

Perhatikan bahwa dalam FCP X dan Motion 5, Apple linierisasi alpha compositing colorspace yang dapat menyebabkan beberapa filter yang menghasilkan gradien alpha halus untuk membuat berbeda dari di host lain BCC. kaleng ini misalnya memberikan tampilan tepi terlalu tiba-tiba di daerah yang idealnya harus memudar secara bertahap. Ketika bermasalah dapat ini sampai batas tertentu bekerja di sekitar dengan menerapkan BCC Alpha Proses filter sebagai proses pos dan mengurangi alpha gamma slider ke nilai sekitar 0,5.


BCC8 FxPlug Proyek Kompatibilitas Matrix:

FCP 7 proyek yang dibuat dengan BCC7 akan terbuka dengan benar saat menjalankan FCP 7 dengan BCC8.

Karena komplikasi yang timbul dari API FxPlug2 baru untuk 64bit Apel host, proyek dibuat in Motion 4 dengan BCC7 akan menampilkan efek BCC hilang / tidak diketahui ketika dibuka in Motion 5 dengan BCC8 dan efek-efek akan perlu dibuat kembali. Menyimpan BCC preset in Motion 4 dapat memberikan solusi parsial untuk menciptakan efek in Motion 5.

Karena keterbatasan dalam host FCP X, tidak mungkin untuk membawa ke depan FCP 7 proyek dengan filter pihak ke-3 utuh dalam FCP X.

BCC FxPlug 8.2.0 - Apa yang Baru:
Boris Continuum Complete FxPlug 8.2.0 Apple Final Cut Pro X dan Motion 5 menjalankan Mac OSX 10.6, 10.7, dan 10.8


8.2.0 mengandung banyak perbaikan stabilitas dan pembaruan ini sangat disarankan untuk semua pengguna.

Dalam FCP 7 Boris Continuum Shader (BCS) filter sekarang dapat diinstal di Mac OSX 10.7 dan 10.8 padahal sebelumnya mereka bisa diinstal hanya ketika berjalan pada 10.6.8. Lihat Disebut bagian Isu bawah untuk rincian lebih lanjut.

Ditambahkan FCP X efek template baru untuk Unsharp Mask dan Optical Flow.

Dibuat peningkatan kinerja yang signifikan untuk banyak filter OpenGL kami seperti Lens Flare 3D dan filter partikel baru.

Partikel Emitter 3D memiliki dua mode campuran baru (Lighten dan Screen) di samping normal sebelumnya dan Add mode untuk interparticle compositing.

Dalam FCP X template untuk Pin Art telah dimodifikasi untuk memperbaiki perilaku Pin FX. Input juga harus secara eksplisit digunakan sekarang untuk mendorong Pin FX.

Template Gerak Key di FCP X sekarang termasuk parameter untuk frame Start / End bila menggunakan Motion Tracker.

Banyak kualitas dan perbaikan kinerja dibuat ketika menggunakan Depth of Field di filter partikel baru.

Peningkatan file bantuan untuk Kebisingan Peta 2 dan Turbulensi.

Tetap masalah videoscope mana fitur Log tidak bekerja dengan baik pada 32bit mac host.

Tetap masalah di mana Lap Transisi tidak benar menangani alpha di lapisan keluar bahkan dalam modus alpha sadar.

Tetap tidak diinginkan alpha jahitan saat menghapus transisi digunakan dalam modus alpha sadar.

Tetap render masalah di beberapa kedalaman bit di Lap filter Transisi ketika lapisan masuk tembus dan pengaturan komposit berubah.

Tetap masalah di mana Halftone tampak sangat berbeda pada resolusi berkurang bila menggunakan pre / post Pilihan blur.

Tetap salah mengimbangi jumlah saat menggunakan motion tracker Offset kontrol ketika diterapkan pada Pixel Chooser Oval atau Rectangle pilihan.

Tetap masalah lama dengan berkedip-kedip sepanjang tepi dalam semua filter BCC yang digunakan dalam jumlah blur besar seperti Piramida Blur, Gaussian Blur, Film Glow.

masalah Fix dengan Lens Flare 3d mana hasil peta Ujung berubah bila dilihat pada resolusi berkurang.

Tetap masalah pada Retina Display sistem di mana parameter sisi kiri di Window Text, seperti Font, Ukuran, dll tidak bekerja untuk Teks Extruded & Ketik Pada filter Text.

Tetap perilaku parameter Gerak Tracker Auto-Man di banyak filter.

Di Pan dan Zoom opsi Colors Video Aman skala mencapai kisaran 16-235 bukan hanya melakukan penjepit keras ke tingkat yang aman.

masalah tetap dalam 3D Objek filter dengan kesenjangan dalam bentuk melompat antara negara-negara diisi dan terisi sementara menjiwai geometri bentuk.

masalah tetap di BCC Prism ketika memilih Reflect untuk pola luar.

Tetap hasil yang salah di BCC Radial Usap dan MultiStretch Lap untuk beberapa nilai lebih besar dari jari-jari.

Dalam Partikel Emitter 3D tingkat kelahiran partikel Bibit tidak lagi dibatasi pada 100.

Motion Tracker telah dihapus dari semua filter transisi BCC.

Expanded kisaran untuk slider Bayangan di Halaman Aktifkan untuk memungkinkan bayangan visual lebih menonjol.

Tetap warna yang salah di Colorize ketika menggunakan HSV.

warna Tetap artefak di Correct Color Dipilih ketika menggunakan campuran dengan kontrol asli.

Kebisingan Peta render di FCP X / Gerak 5 sekarang cocok dengan perilaku sebelumnya di FCP 7 untuk pengaturan yang sama.

Tetap klem yang salah dari input rentang Pertandingan Grain di FCP X / Gerak 5.

Tetap render salah dalam Kebisingan Peta 2 di FCP X / Gerak 5 ketika rendering kurang dari kualitas penuh.

Tetap modus campuran di Corner Pin and Match Move di FCP X / Gerak 5.

Tetap posisi yang salah dalam Rays saat rendering di mengambang atau 16bit.

masalah tetap di Noise Reduction dengan Cb kontrol pengurangan kebisingan menjadi non-fungsional.

Tetap perilaku non-acak Kerusakan Film mana pola bolak kotoran dan rambut tampak kemajuan diagonal layar dari waktu ke waktu.

• Tetap ketidakstabilan sporadis di multi Shadow.

• Tetap masalah dengan fitur mengaburkan Lens Flare 3D tidak sepenuhnya menutupi cahaya.

BCC FxPlug 8.2.0 - Masalah Umum dan Keterbatasan :

Dalam FCP 7 Boris Continuum Shader (BCS) filter sekarang dapat diinstal di Mac OS 10.7 dan 10.8 tanpa menyebabkan masalah stabilitas saat launching host, sedangkan pada awal BCC melepaskan BCS filter hanya bisa berjalan di bawah 10.6.8. Namun perlu dicatat bahwa beberapa BCS render fitur di 10,7 dan 10,8 dapat menunjukkan masalah, misalnya kegagalan untuk auto-bernyawa seperti yang diharapkan. Untuk keandalan maksimum filter BCS tetap harus digunakan dalam 10.6.8.

Dalam FCP X berpengaruh kadang dapat membuat dengan bingkai yang buruk - seringkali dengan cor hijau / merah muda dan terdistorsi. Apple telah mengakui masalah ini dan bekerja pada memperbaiki.

Dalam FCP X, beberapa plugin di 3D BCC Objects kategori menggunakan jendela kustom untuk entri teks (BCC Extruded Text, BCC Jenis Pada Text, dll), dan saat ini beberapa perubahan yang dapat dibuat melalui teks jendela kontrol tidak tercermin dalam preview dalam jendela teks (meskipun mereka akan menjadi jelas berlaku ketika dulu di FCP X atau Motion). Atribut teks berikut tidak melihat pratinjau dalam jendela teks:

     - Pembenaran (ketika Word Wrap tidak diaktifkan)

     - Top Down Text

     - Kanan ke Kiri Reading

     - Negatif Baris Leading

     - Miring (untuk font yang tidak termasuk jenis huruf italic)

     - Superscript dan Subscript

Dalam FCP X, Motion Tracker saat ini tidak memiliki tombol Reset. Membuat tweak kecil ke tracker awal koordinat sebelum retracking lulus berikutnya harus memastikan bahwa frame yang benar retracked tanpa perlu untuk tombol Reset.

BCC8 mencakup perbaikan untuk Motion Tracker tetapi ketika membuka proyek dibuat dengan BCC7 di FCP 7 Anda akan melihat bahwa tua Tracker UI ditampilkan bukan baru Tracker UI. tracker masih harus berfungsi secara normal untuk Anda meskipun Anda mungkin melihat pesan tracker mengacu parameter yang hanya tersedia di UI tracker baru. Yang lebih baru tracker UI tersedia ketika menerapkan contoh baru dari efek (sebagai lawan efek contoh yang hadir dalam proyek-proyek BCC7 disimpan sebelumnya).

Bila menggunakan 3D kategori efek pada Mac OS Objects, memungkinkan "Obyek Transparan" kotak centang akan menghasilkan objek menjadi sepenuhnya transparan.

Pratinjau / Rendering BCC Rusak TV di FCP 7, terutama pada kartu grafis yang lebih tua, dapat menyebabkan peringatan memori rendah. Meningkatkan memori yang tersedia untuk aplikasi dapat membantu kerja sekitar masalah ini.

Dalam filter partikel baru, terutama Partikel Array 3D, partikel dengan kedalaman Z yang sama kadang-kadang dapat menunjukkan kliping kesalahan ketika Depth of Field diaktifkan.

Dalam BCC Partikel Emitter 3D, mengubah Blend Mode pada kelompok Bibit tiba-tiba dapat mempengaruhi compositing partikel utama.

Sebagai bagian dari alur kerja Gerak Tracker baru, jika Anda mengubah lebar pencarian tracker, menargetkan lebar, ruang warna, atau ketepatan setelah pelacakan lulus awal, Anda sekarang harus mengatur ulang data tracker (dengan tombol reset di tracker spanduk jika tersedia ) sebelum memulai tracker kedua lulus. (Ini tidak diperlukan jika satu-satunya perubahan adalah untuk tracker titik lokasi picker.)

Dalam Type pada Teks Line Memimpin dalam teks jendela entri pratinjau tidak akurat sesuai dengan terkemuka dalam hasil yang diberikan dan terkemuka mungkin perlu disesuaikan untuk menghasilkan yang diinginkan render akhir.

Karena perbaikan dalam generator nomor acak, Anda mungkin melihat perbedaan antara pola acak dalam proyek BCC7 disimpan ketika dibuka di BCC8. Keseluruhan "tampilan" akan tetap sama tapi rincian pola mungkin berbeda secara acak.

Dalam Partikel Emitter 3D, Organik Strands, Partikel Array 3D, dan Pin 3D Art bila menggunakan pra-instal file Koleksi Gambar untuk menentukan bentuk partikel, partikel dengan batas-batas alpha lembut akan membuat dengan tepi tak terduga sulit jika Anda memilih 10-bit tinggi render presisi dan Apple Pro Res codec. Sebagai sementara Workaround Anda dapat menggunakan lapisan baik untuk menentukan bentuk partikel yang membuat saluran alpha dengan kelembutan yang tepat.


 Anda mungkin akan melihat diskontinuitas kecil dalam gradien Tahap Cahaya bila diterapkan dalam resolusi SD. Masalah ini diminimalkan dalam proyek-proyek HD.

The Beat grafik audio yang Reaktor menjadi kurang akurat sebagai Resolusi Frekuensi meningkat dengan nilai-nilai yang tinggi. Sebagai solusi sementara menggunakan nilai rendah dekat pengaturan default 32.

 Reaktor Mengalahkan Pilihan propagasi menghasilkan hasil yang tak terduga di Organic helai. Gunakan mode non-propagasi yang bekerja seperti yang diharapkan sebagai solusi sementara.

 Glyph font seperti IMG Ekstrim atau HolidayPi BT kadang-kadang akan membuat salah atau menyebabkan perilaku tak terduga di Text Extruded atau Ketik Pada Teks.

Kesenjangan dalam karakter teks dalam Teks Extruded dan Ketik pada Teks kadang-kadang akan melompat antara negara-negara diisi dan terisi sementara menjiwai dengan mengubah geometri seperti teks pada jalur atau jittering teks. Meningkatkan Hitungan Polygon atau menyesuaikan ukuran font atau huruf my memberikan solusi sementara.

Gambar dibawa melalui lapisan baik di BCC Generator membalik horizontal dan vertikal in Motion 5. Sebuah versi non-generator efeknya dapat digunakan sebagai solusi untuk saat ini.

Powered by Blogger.