Header Ads

Apple Rilis Versi Baru iOS 9.3 iOS Devices Perbaiki Aktivasi Lock Bug

Baca juga artikel terkait lainnya


Pekan lalu, Apple secara resmi merilis iOS 9.3. Sayangnya, karena beberapa bug, perusahaan sudah harus kembali merilis perangkat lunak kembali.

Dan kini Apple telah merilis lagi, versi terbaru dari iOS 9.3 khusus untuk perangkat yang lebih lama yang terpengaruh oleh bug aktivasi yang tidak akan memungkinkan mereka untuk menginstal versi terbaru dari sistem operasi mobile . Sementara perangkat lunak masih versi iOS 9.3, perangkat lunak telah diperbarui untuk membangun 13E237, dan itu tersedia sekarang.

Pembaruan tersedia sebagai standar over-the-air atau melaluiiTunes jika Anda menghubungkan perangkat secara langsung.

Dengan rilis pertama iOS 9.3, iOS perangkat yang lebih lama diminta untuk memasukkan ID Apple terkait dan password yang digunakan saat pertama kali menginstal perangkat anda. Apple terpaksa berhenti menandatangani rilis iOS 9.3 untuk beberapa perangkat yang lebih lama dengan seri tertentu. IPad 2 adalah yang pertama untuk mendapatkan kembali merilis versi dari perangkat lunak, karena bug aktivasi terpisah.

Untuk perangkat yang terjebak di layar kunci aktivasi, Anda harus memulai ke DFU mode , dan menghubungkan perangkat iOS Anda secara langsung ke komputer dan menginstal perangkat lunak baru melalui iTunes.

Sekarang, Apple telah mulai menandatangani membangun dari iOS 9.3 untuk perangkat yang lebih tua lagi. Akibatnya, perangkat yang diperbarui akan meminta Apple ID dan password, yang harus membuat instalasi lebih mudah dan lancar.

Powered by Blogger.