Header Ads

Aplikasi Game Recorder+ Untuk Android

Baca juga artikel terkait lainnya

Kebanyakan orang membuat tentang prestasi permainan mereka dengan screenshot dan update sosial media. Tapi Samsung menawarkan cara baru bagi pengguna Android untuk berbagi prestasi mereka.
Game Recorder + rekor gamer dan berbagi nilai yang tinggi dan prestasi pribadi lainnya.

Game Recorder +

Aplikasi ini akan overlay UI mengambang menghentikan permainan apapun yang tersedia di Google Play atau Galaxy App. Ia bekerja pada Galaxy S6, S6 Edge, Galaxy S5, dan bisa di S4, s3, dan s2 dengan catatan perangkat asalkan mereka memiliki 4.1+ Android, meskipun tidak di luar negeri. Hanya Galaxy S6 dan S6 plus pengguna, bagaimanapun, dapat merekam suara-bebas game audio, yang menonaktifkan mikrofon.

Aplikasi ini mendukung komentar yang ditangkap melalui kamera menghadap ke depan telepon. Tapi jika Anda tidak nyaman dengan muka kasar Anda muncul di layar, meng-upload foto profil untuk menonaktifkan camera saat merekam.

Untuk memulai, buka Perekam permainan + aplikasi, tekan tombol rekam merah di bagian bawah layar awal, dan mulai bermain game favorit Anda.Tekan tombol rekam untuk memulai menangkap tindakan, dan klik lagi untuk berhenti.

Menurut deskripsi aplikasi ini,"Cepat Record" diaktifkan secara default di pengaturan aplikasi Anda, berarti tombol rekam akan muncul di semua game didukung oleh Game Recorder +. Hal ini dapat dimatikan dalam menu Settings.

Pengguna juga memiliki pilihan untuk mengaktifkan Game Booster, yang memaksimalkan penggunaan memori untuk yang terbaik bermain dan merekam pengalaman.
Setelah didokumentasikan, meng-upload video langsung ke YouTube, atau berbagi dengan teman-teman melalui layanan media sosial lainnya.

Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa Anda tidak dapat merekam permainan untuk fitur telah dinonaktifkan oleh pengembang.

Demikian sekilas tetang Aplikasi Recorder+ semoga bermanfaat untuk penggemar gadget gamer.

Powered by Blogger.