Header Ads

Adobe Update Aplikasi Creative Cloud

Baca juga artikel terkait lainnya

Gambar:www.adobe.com
Adobe terus memberikan teknologi yang membuka peluang terbayangkan kreatif untuk video dan produksi film, dan sekarang, pengalaman mendalam. Dalam rilis berikutnya dari Creative Cloud - tersedia di awal tahun (2015) - Premiere Pro CC akan menambah kemampuan virtual reality baru, termasuk "bidang pandang" mode untuk media dijahit bola. Selain itu, berkat integrasi Stock Adobe ke dalam aplikasi CC, pelanggan sudah mengalami peningkatan produktivitas 10 kali, saat menambahkan konten saham dalam proyek-proyek kreatif, termasuk video. Dalam peluncuran, Adobe Stock akan ditingkatkan koneksi dengan aplikasi CC dan alur kerja baru akan memungkinkan Adobe Bridge dan pengguna Lightroom untuk berkontribusi Bursa pasar Adobe langsung dari dalam aplikasi.

highlights fitur lainnya segera hadir untuk Creative Cloud meliputi:

  • Mengedit segera saat menelan memungkinkan Premiere Pro pengguna CC untuk mendapatkan langsung bekerja, sementara mengimpor video mereka dan file audio di latar belakang.
  • Kuat alur kerja proxy yang di Premiere Pro CC dan Adobe Media Encoder CC memungkinkan pengguna untuk dengan mudah bekerja dengan berat 8K, HDR dan HFR media, sehingga editor dapat beralih antara asli dan Proxy format bebas - bahkan pada mesin ringan. 
  • Ditingkatkan alat Lumetri Warna dalam Premiere Pro CC menambahkan HSL Secondaries untuk memperluas toolkit editor untuk membuat koreksi warna dan penyesuaian mudah bagi semua pembuat film. 
  • Video baru dan mesin pratinjau audio yang di After Effects CC memberikan pemutaran unggul frame cache untuk pengalaman yang halus. 
  • Mudah dan lebih efisien Animator Character mencakup proses pembuatan boneka sederhana yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menandai lapisan boneka dengan mudah dan merekam beberapa mengambil dari gerakan karakter. Pengguna dapat menghidupkan wayang untuk menanggapi gerakan dan memicu animasi sesuai. 
  • Baru panel Suara penting di Audition CC memungkinkan siapa pun untuk campuran konten audio dengan hasil yang profesional.
  • Cepat menemukan aset Adobe Stock dengan pencarian disaring baru di Creative Cloud Perpustakaan. Aset berlisensi di perpustakaan Anda sekarang badged untuk memudahkan identifikasi, video yang ditampilkan dengan durasi dan Format informasi, dan disimpan video terkait dengan preview video di situs Bursa Adobe. 

"Ada perubahan yang cepat terjadi di lanskap digital dengan video sekarang yang paling cepat berkembang jenis media di berbagai platform media sosial dan OTT mengguncang siaran dan film," kata Bryan Lamkin, wakil presiden eksekutif dan general manager, Digital Media di Adobe. "Adobe adalah mengubah industri dengan Creative Cloud dan Primetime dengan membantu pelanggan membuat konten yang indah untuk melibatkan pemirsa dan teknologi yang memonetisasi konten.

Berikutnya untuk Creative Cloud. Pembaruan ini diharapkan untuk kapal dalam beberapa bulan mendatang.Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.adobe.com/go/video.

Powered by Blogger.