Header Ads

8 Manfaat Kesehatan dari Stroberri

Baca juga artikel terkait lainnya

Stroberi sangat lezat, buah merah manis buah berbentuk hati yang menawarkan aroma yang indah dan banyak manfaat kesehatan. Mereka yang rendah kalori dan bebas lemak, membuat mereka mengumbar sempurna untuk terlihat dan merasa langsung lebih baik.
Berikut adalah 8 manfaat kesehatan fantastis dari stroberi dalam diet Anda:



1.Mengandung Vitamin C sangat tinngi

Satu buah stroberi  akan memberikan 162% dari kebutuhan harian Anda dari vitamin C, yang membuatnya menjadi pilihan yang sangat baik untuk menjaga sistem kekebalan tubuh yang kuat dan siap beraksi.

2.Kalori Buah yang sangat rendah

Stroberi sangat rendah kalori, sempurna sebagai camilan di antara waktu makan. Setiap satu buah mengandung hanya 54 kalori.

3.Rendah di Fat


Stroberi mengandung jejak poli dan monounsaturated lemak, tapi mengandung nol kolesterol atau lemak , yang membuat mereka pilihan yang sangat baik untuk dukungan kehilangan lemak.

4.Melancarkan  Sirkulasi Darah

Stroberi merupakan sumber yang kaya zat besi dan magnesium, yang membantu dalam sirkulasi darah, perkembangan sel darah merah dan pengiriman oksigen ke organ-organ vital. stoberi juga mengandung serat makanan, yang selanjutnya meningkatkan kesehatan darah melalui pengurangan peradangan, kolesterol dan menjaga gula darah seimbang.

5.Turunkan Tekanan Darah

Diet kaya kalium dan magnesium penting dalam menjaga hipertensi di teluk, serta peradangan di kontrol. Stroberi menawarkan dosis yang layak baik, serta mengandung serat dan antioksidan yang mengurangi gangguan tekanan darah.

6.sangat Besar berguna untuk Kesehatan Tulang

Satu stroberi segar mengandung jumlah kalsium yang baik dan mangan, yang mineral penting untuk sistem kerangka. Mangan memicu enzim yang membantu membangun dan memperbaiki tulang rapuh, serta mendukung penyerapan kalsium yang lebih baik.

7.Meremajakan Daya Otak

Setiap strobberry mengandung antioksidan kuat dan phytochemical yang membantu mengurangi kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh matahari yang berbahaya sinar UV, polusi, bahan kimia dan makanan olahan. Hal ini membantu untuk mempertahankan dan meremajakan fungsi otak.

8.Mencegah Rambut Rontok

Penipisan dan rambut rapuh bisa menjadi tantangan jangka panjang dan stroberi merupakan solusi yang sangat baik, menawarkan asam folat, vitamin B, magnesium, tembaga dan antioksidan kuat yang membantu untuk merevitalisasi folikel rambut. Hal ini akan membantu dalam mencegah rambut rontok, serta tumbuh lagi dan rambut berkilau lebih kuat.

Powered by Blogger.