Header Ads

5 Terbaik untuk makan dan minum di pagi hari

Baca juga artikel terkait lainnya


5 Terbaik untuk makan dan minum di pagi hari

JAHE
Membuat minuman dengan akar obat ini dan tum marah Anda akan berterima kasih untuk itu. Hanya halus memotong atau parut beberapa inci jahe segar dan tuangkan setengah liter air mendidih. Brew selama lima atau sepuluh menit kemudian menyesap perlahan. Voila! Hidrasi dan perut ditenangkan dalam satu gelas.

TELUR
Lembut pada perut mual pagi hari setelah, telur membantu mengisi beberapa vitamin B habis oleh quaffing sedikit terlalu banyak sherry Santa, ditambah mengandung sistein yang membantu untuk menyingkirkan kelebihan racun yang tersisa di tubuh Anda dengan alkohol. Dapatkan retak!

ARTICHOKE
dunia itu digunakan secara medis sebagai lama adalah 400 SM untuk gangguan yang melibatkan hati dan pencernaan. Ini sekarang dikenal untuk merangsang hati untuk memproduksi lebih empedu. Cynarin, salah satu senyawa aktif dalam tanaman, ditemukan dalam daun dalam jumlah kecil, tetapi menjadi jauh lebih kuat ketika diekstrak dan dikeringkan. Senyawa-senyawa di artichoke juga membantu mengurangi mual, muntah, kejang usus dan gas.

AIR KELAPA
Banyak gejala mabuk yang disebabkan oleh dehidrasi. Alkohol adalah diuretik - itu membuat Anda buang air kecil tahu lebih likuid daripada Anda meletakkan dalam tubuh Anda. Air kelapa kaya akan potasium mineral dan magnesium, yang membantu torehydrate tubuh Anda lebih efektif daripada minum air tua hanya biasa. Tapi itu memang mengandung kalori sehingga tidak ideal sebagai pengganti yang lengkap untuk normal dua liter sehari menghirup.

PISANG
Jika Anda merasa gemetar dan lemah ketika Anda bangun, kemungkinan adalah bahwa gula darah sangat rendah. Makan pisang akan membantu mendapatkan kembali ke jalur, ditambah itu akan pak pukulan berarti kalium, sesuatu yang Anda kehilangan ketika Anda mengalami dehidrasi melalui minum alkohol. Upping tingkat mineral ini kembali ke wilayah yang normal akan membantu dengan kram, mual atau sakit Anda menderita juga.

Powered by Blogger.